Resmi Bergabung, Dusan Vlahovic Langsung Latihan dengan Juventus

Dusan Vlahovic lakoni latihan pertama dengan Juventus usai ditransfer 80 juta euro dari Fiorentina.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Jan 2022, 15:00 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Dusan Vlahovic
Ilustrasi - Dusan Vlahovic (Bola.com/Lamya Dinata/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Turin- Juventus telah merilis gambar sesi latihan pertama Dusan Vlahovic dengan Bianconeri setelah transfer 80 juta euro dari Fiorentina. 

Striker Serbia itu menyelesaikan transfer kemarin setelah menjalani tes medis pada ulang tahunnya yang ke-22 dan kembali ke Continassa hari ini untuk sesi pertamanya dengan pelatih Max Allegri. 

Ini adalah kesepakatan senilai  70 juta euro ditambah 10 juta euro dalam berbagai bonus terkait kinerja. Juventus mengalahkan banyak pesaing untuk dapatkan Dusan Vlahovic.

Sebelumnya, Arsenal dan MU juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Vlahovic. Namun striker asal Serbia itu lebih tertarik gabung dengan Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Foto: 5 Pemain Berkelas Fiorentina yang Hijrah ke Juventus di Liga Italia, Berikutnya Dusan Vlahovic?
Juventus dan Fiorentina merupakan dua tim elite di Liga Italia. Keduanya dipenuhi pemain berkelas yang mampu menunjukkan kualitasnya di kompetisi Serie A. Tak jarang, Fiorentina menjadi klub pemasok para pemain berkelas yang kemudian menjadi bintang di Juventus. (LaPresse via AP/Alessandro Garofalo)

Latihan Dusan Vlahovic

Sebagian besar pemain internasional pergi selama istirahat, sehingga skuad dibagi menjadi kelompok-kelompok yang saling berhadapan dalam tantangan mini. 

Akan ada hari istirahat pada hari Minggu dan Senin, dengan skuad kembali bersama untuk pelatihan dari Selasa pagi untuk mulai mempersiapkan pertandingan seri A berikutnya. 

Vlahovic akan mengenakan jersey nomor 7, dibiarkan kosong ketika Cristiano Ronaldo pindah ke Manchester United pada hari batas waktu transfer musim panas. 


Seri A

Penyerang tengah telah mencetak 17 gol dalam 21 penampilan seri A sejauh musim ini, ditambah tiga dari tiga pertandingan Coppa Italia juga. 

Dia datang melalui akademi Partizan Belgrade dan bergabung dengan Fiorentina dengan harga di bawah € 2 juta pada tahun 2018.

 

Penulis: Jesslyn Koesman


Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya