Link Streaming Big Match BRI Liga 1 Arema FC vs Persija Jakarta di Vidio Mulai Pukul 20.45 WIB

Pertandingan big match BRI Liga 1 malam ini menyajikan Arema FC vs Persija Jakara, Sabtu (5/2/2022) mulai pukul 20.45 WIB, disiarkan secara langsung melalui OTT Vidio.com.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 05 Feb 2022, 20:45 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2022, 20:45 WIB
Jadwal Big Match BRI Liga 1 Malam Ini : Arema FC Vs Persija Jakarta Sumber dok.vidio
Jadwal Big Match BRI Liga 1 Malam Ini : Arema FC Vs Persija Jakarta. Sumber dok.vidio

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan big match BRI Liga 1 malam ini menyajikan Arema FC vs Persija Jakara, Sabtu (5/2/2022) mulai pukul 20.45 WIB, disiarkan secara langsung melalui OTT Vidio.com. Laga berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Melawan tim pemuncak klasemen, asisten pelatih Persija Ferdiansyah mengatakan persiapan Macan Kemayoran berjalan dengan baik. Pemain pun siap menampilkan perfoma maksimal. 

“Alhamdulillah persiapan tim berjalan dengan baik. Semua pemain yang ada mereka siap untuk main dan melakukan yang terbaik untuk Persija,” tutur Ferdiansyah dikutip dari website resmi klub.

Ditanya tanggapan tentang sang lawan, coach Ferdiansyah menilai Singo Edan (Arema FC)  adalah tim baik dalam segi pertahanan dan penyerang. 

“Arema menurut saya tim yang cukup baik dalam menyerang dan bertahan. Mereka diisi oleh pemain yang kompetitif. Kami perlu mewaspadai ketika mereka menyerang. Kami berharap para pemain bisa memaksimalkan dan memanfaatkan peluang yang ada untuk menjadi gol. Semoga Persija bisa meraih kemenangan, insyaallah,” sambungnya. 

Arema FC dalam beberapa pekan dalam perfoma yang bagus. Teranyar mereka menang 1-0 atas Persela Lamongan. Berkat hasil tersebut, Arema FC menduduki peringkat pertama dengan 47 poin. Sementara Persija Jakarta menghuni peringkat keenam memiliki 32 angka.

Saksikan pertandingan big match BRI Liga 1 Arema FC vs Persija Jakarta malam ini. Anda bisa menyaksikan melalui link streaming di bawah ini.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal Acara BRI Liga 1 Malam Ini

Sabtu, 5 Februari 2022

  • Arema FC vs Persija Jakarta 
  • Waktu: 20.45 WIB 

Live streaming BRI Liga 1 

Anda bisa menyaksikan highlights pertandingan kedua tim malam ini pekan ke-23 BRI Liga 1 2021/2022 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya