Gokil! MU Bakal Punya 2 Pemain dengan Nama Sama Musim Depan

MU melirik dua pemain yang nama belakangnya sangat identik di musim panas 2022.

oleh Thomas diperbarui 11 Mar 2022, 07:30 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2022, 07:30 WIB
ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dilaporkan akan cukup aktif di bursa transfer musim panas 2022. Penyebabnya adalah prestasi klub yang sangat buruk di musim 2021/2022. MU bakal merombak tim.

Perubahan drastis akan dilakukan MU di hampir semua sektor. Praktis hanya posisi penjaga gawang yang masih aman karena ada David de Gea dan Dean Henderson.

Sederet nama beken sudah ada dalam daftar buruan MU untuk direkrut di bursa transfer musim panas 2022. Yang menarik, MU musim depan kemungkinan akan memiliki dua pemain dengan nama yang sama.

Kedua pemain tersebut adalah Ousmane Dembele dan Moussa Dembele. Mereka akan memperkuat lini depan Setan Merah.

Ousmane Dembele sudah dikaitkan dengan MU sejak lama. Bahkan Ousmane sempat diisukan hijrah ke MU pada Januari 2022. Namun kepindahannya tak terjadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ousmane

10 Mega Transfer Sepanjang Masa Liga Spanyol
Ousmane Dembele (AP/Ion Alcoba Beitia)

MU masih melirik Ousmane Dembele untuk musim panas 2022. Pasalnya eks pemain Borussia Dortmund itu bisa didapat gratis. Kontraknya di Barcelona habis Juni nanti.

Adapun Moussa Dembele baru masuk radat MU. Moussa Dembele saat ini bermain untuk Olympique Lyon. Moussa Dembele berposisi penyerang murni.


Alternatif

Robert Lewandowski dan 5 Pemain Ganas di Semifinal Champions Musim ini
Moussa Dembele (AFP/Franck FIfe/pool)

MU melirik Moussa Dembele sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Erling Haaland atau Harry Kane yang jadi buruan utama The Red Devils.

Harga Moussa Dembele relatif murah. Lyon konon bersedia melepasnya dengan mahar 25 juta poundsterling. Pasalnya kontrak Moussa tersisa 18 bulan lagi.

 


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya