Kane Kemahalan, Ten Hag Sarankan MU Rekrut Striker Mengejutkan

Ten Hag merekomendasikan satu nama striker yang cukup mengejutkan untuk direkrut MU musim panas nanti.

oleh Thomas diperbarui 28 Apr 2022, 11:00 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2022, 11:00 WIB
Bakal Jadi Manajer MU, Begini Aksi Erik ten Hag di Sisi Lapangan
Pelatih Ajax Erik ten Hag dipastikan melatih MU musim depan (AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kemungkinan besar akan merekrut striker baru di bursa transfer musim panas 2022. Daftar kandidat striker MU terus bertambah hingga penghujung April 2022 ini.

Awalnya ada dua nama yang dibidik MU untuk memperkuat lini depannya yakni Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan mesin gol Tottenham Hotspur Harry Kane. Setan Merah kemudian menyerah mengejar Haaland.

Setelah Haaland susah didapat dan merapat ke rival sekota Manchester City, MU berpaling kepada pemain depan Benfica asal Uruguay, Darwin Nunez.

Namun harga Nunez dan Kane cukup mahal. Butuh dana lebih dari 70 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan Kane atau Nunez di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Anggaran belanja MU memang berlimpah, namun manajer baru Erik ten Hag harus pintar-pintar mengatur pengeluaran. Pasalnya Ten Hag butuh beberapa pemain baru di posisi lain.

The Sun melaporkan, Ten Hag tak masalah jika MU gagal mendaratkan Nunez atau Kane. Ten Hag malah mempertimbangkan MU membawa anak asuhnya di Ajax Amsterdam, striker Sebastien Haller.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bangkit di Tangan Ten Hag

Foto: Deretan Bomber Tersubur di Liga Champions Musim 2021/2022, Robert Lewandowski Teratas
Striker Ajax Sebastien Haller diincar MU (AFP)

Ten Hag mampu mengorbitkan pemain asal Pantai Gading itu. Di bawah asuhan Ten Hag, Haller sangat tajam. Haller membuat 11 gol dari delapan laga Ajax di Liga Champions musim ini.

Haller juga takkan kesulitan beradaptasi. Selain sudah mengenal gaya main yang diinginkan Ten Hag, Haller juga sudah sempat berkarier di Liga Inggris bersama West Ham United.


Gantikan Cavani

MU ingin merekrut striker baru karena akan ditinggal Edinson Cavani yang kontraknya habis akhir musim nanti. Selain itu MU juga kemungkinan akan melepas Cristiano Ronaldo.

Ronaldo kecewa berat dengan terpuruknya MU musim ini. Selain itu, pemain Portugal tersebut kabarnya juga tak masuk dalam skema permainan yang akan diterapkan Ten Hag di Old Trafford musim depan.


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya