Panpel Siapkan 15 Ribu Lembar Tiket Persib vs Persebaya, Berikut Harganya

Bagi calon penonton yang ingin membeli tiket laga Persib vs Persebaya ini sudah bisa melakukan pemesanan tiket secara daring.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 16 Jun 2022, 10:30 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2022, 10:30 WIB
Piala Presiden 2022 - Grup C - Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung
Piala Presiden 2022 - Grup C - Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Bandung - Panitia pelaksana (panpel) pertandingan turnamen Piala Presiden 2022 di Grup C antara Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya sudah menyiapkan sedikitnya 15 ribu lembar tiket. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (17/6/2022).

Bagi calon penonton yang ingin membeli tiket laga Persib vs Persebaya ini sudah bisa melakukan pemesanan tiket secara daring melalui kanal website persib.co.id, Persib Apps pada Rabu (15/6/2022).

“Tiket dijual 100 persen secara online dengan kuota sama seperti laga sebelumnya, yaitu 40 persen dari kapasitas normal stadion atau sekitar 15.000 tiket,” tulis keterangan Persib dalam situs resmi.

Pihak panpel mengakui kuota tersebut tak akan bisa menampung animo Bobotoh yang sangat besar untuk memberikan dukungan kepada Persib langsung di Stadion GBLA.

Namun, dipastikan Bobotoh akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan tiket secara online ini, sebab satu akun hanya bisa membeli satu tiket. Terlebih dahulu, pastikan bahwa akun Bobotoh telah terverifikasi, pastikan nama akun telah sesuai dengan nama yang tertulis di KTP dan sudah melakukan vaksin sebanyak dua kali.

Tidak hanya itu, harus dipastikan juga kondisi tiketnya mudah dibaca, dan bisa diakses untuk tangkapan layar untuk menghindari sinyal jelek. Atau bisa juga dengan mencetak tiket supaya lebih mudah melakukan verifikasi tiket oleh para petugas yang ada pintu tiket. Sebab, kecerahan layar smartphone juga bisa menjadi kendala saat melakukan verifikasi. 

Setelah semuanya dipastikan sesuai aturan, Bobotoh bisa langsung masuk ke website persib.co.id atau ke loket.com dan masuk ke menu fanzone, kemudian klik beli tiket. Setelah itu, langsung login menggunakan akun keanggotaan yang sudah terverifikasi. Akan ada tampilan menu tiket reguler, dan langsung memilih tiket mana yang akan dipesan, dan langsung bisa membayarnya.

Begitu juga saat melakukan pembelian melalui Persib Apps, Bobotoh yang akunnya telah terverifikasi tinggal menekan pilihan beli tiket, kemudian mengikuti alur selanjutnya.

Kemudian segera lakukan pembayaran melalui metode bank transfer, ATM, kartu kredit, gerai offline dan lain sebagainya. Setelah proses pembayaran tersebut selesai, Bobotoh akan mendapatkan email berupa e-tiket, dan bisa langsung dicetak/print sebagai bukti untuk masuk ke dalam stadion.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Daftar Harga Tiket Persib vs Persebaya

Bobotoh Persib dan Bonek
Koreo yang ditampilkan suporter pada laga Persebaya vs Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang (7/3/2019), dalam Piala Presiden 2019. (Bola.com/Aditya Wany)

Berikut adalah harga tiket untuk laga Persib kontra Persebaya Surabaya yang akan diselenggarakan di Stadion GBLA, Jumat, 17 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.

- VIP Bagian Bawah Rp200.000

- Samping Barat dan Selatan Bagian Bawah Rp100.000

- Samping Barat dan Utara Bagian Bawah Rp100.000

- Timur Bagian Bawah Rp70.000

- Selatan Bagian Bawah Rp70.000


Sediakan Kuota 1.500 Tiket untuk Bonek

Bonek
Logo Bonek, populer di Surabaya, dibuat oleh orang Makassar. (Bola.com/Aditya Wany)

Selain itu, terkait laga Persib vs Persebaya tersebut, panpel juga telah menyediakan kuota tiket untuk seluruh pendukung Persebaya yaitu Bonek sebanyak 1.500 tiket untuk dapat menyaksikan laga klasik tersebut.

Kemudian, demi keamanan dan kenyamanan untuk menyaksikan laga klasik ini, Bobotoh diimbau untuk tidak membawa senjata tajam dan benda terlarang, lalu tidak menyalakan cerawat atau flare atau petasan dan tidak melakukan nyanyian bernada rasis.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya