MU Tidak Akan Rekrut Pemain Lagi Setelah Antony dan Martin Dubravka

Manajer MU Erik ten Hag mengatakan Antony dan Martin Dubravka kemungkinan menjadi dua pemain terakhir yang direkrut pada jendela transfer musim panas 2022.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 01 Sep 2022, 07:30 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2022, 07:30 WIB
Erik ten Hag - Manchester United - MU - 22 Agustus 2022
Manajer Manchester United atau MU Erik ten Hag. (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dan Ajax telah mencapai kesepakatan untuk transfer Anthony musim panas 2022. Sementara Martin Dubravka akan pindah ke Old Trafford dengan kesepakatan pinjaman dari Newcastle United.

Ada klaim MU sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona terkait kesepakatan pinjaman untuk Sergino Dest. Tetapi, langkah itu hanya mungkin dilakukan jika Aaron Wan-Bissaka pergi. Manajer MU Ten Hag mengatakan bahwa bek asal Inggris itu akan tinggal bersama klub musim panas ini.

"Pertama, kita harus mengontraknya," kata Ten Hag ketika ditanya mengenai Antony seperti dikutip Sportsmole. “Jadi ada kesepakatan antara klub, tetapi dokumennya belum selesai jadi saya tidak bisa masuk terlalu dalam."

"Bagian ofensif, kami masih perlu memperkuat skuad karena punya banyak pertandingan untuk dijalani, mulai sekarang kami menjalani tiga pertandingan seminggu, setiap hari ketiga atau keempat."

"Seperti yang Anda tahu, terutama dari pemain ofensif, mereka lebih cepat lelah, harus berlari lebih banyak, intensitas lebih tinggi. Kami mengharapkan itu dari mereka. Kami tidak hanya membutuhkan kuantitas, kami membutuhkan kualitas," ucap Erik ten Hag menambahkan.

"Apakah itu akan menjadi akhir dari perekrutan? Saya pikir begitu, (itu) untuk jendela transfer musim ini, itu akan menjadi akhir. Tetapi ketika ada peluang besar, Anda harus selalu waspada sebagai klub top."

"Aaron masuk dan kami akan mempertahankan, dia akan bertahan. Jadi skuad ini akan pergi dari September hingga minimum Januari. Kami akan bermain dengan skuad ini (untuk) musim ini," papar ahli taktik asal Belanda itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo - Manchester United - Liga Inggris - 27 Agustus 2022
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo (kiri) berlari dengan bola dalam pertandingan Liga Inggris antara Southampton dan MU di Stadion St Mary, Sabtu, 27 Agustus 2022. (Adrian DENNIS / AFP)

Manajer MU Erik ten Hag juga menegaskan kembali bahwa klub berencana untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo. Spekulasi masa depan bintang asal Portugal itu terus berlangsung setelah meminta klub melepasnya jika ada tawarang yang datang.

"Jelas. Tentu saja. Yang baru saja saya katakan, kami membutuhkan pemain berkualitas dan Anda perlu lebih banyak untuk menutupi semua permainan untuk menjaga konsistensi juga. Itu yang kami perjuangkan," kata Ten Hag.

Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, dan Casemiro sudah tiba di Old Trafford musim panas ini. Mereka semua terlibat dalam kemenangan 1-0 Man Utd atas Southampton pada akhir pekan lalu.

Sementara itu Andreas Pereira, Paul Pogba, Jesse Lingard, Nemanja Matic, Edinson Cavani, Juan Mata, dan Lee Grant telah meninggalkan klub secara permanen. Sedangkan Erik Bailly, Alex Telles, Dean Henderson, Hannibal Mejbri, dan Alvaro Fernandez telah dipinjamkan.

Untuk Amad Diallo, penyerang berusia 20 tahun itu juga diyakini berada di ambing pintu keluar dalam waktu dekat.

 


Leicester City

ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Manchester United akan menghadapi tuan rumah Leicester City pada matchday kelima Liga Inggris 2022/2023. Laga ini akan dimainkan di King Power Stadium, Jumat (2/9/2022) pukul 02:00 WIB.

Bermain tandang, MU mengincar kemenangan ketiga berturut-turut. Sebelumnya, Setan Merah mengalahkan Liverpool 2-1 dan menang 1-0 atas Southampton.

Man Utd saat ini di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Inggris dengan enam poin dari empat pertandingan. Sedangkan Leicester City di dasar klasemen dengan 1 poin.


Peringkat

ilustrasi liga inggris
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis transfer MU - November 2021
Infografis transfer MU. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya