Sudah Main, Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Leeds United

Duel seru Liga Inggris antara Liverpool melawan Leeds United di stadion Anfield bakal dimulai pada pukul 01.45 WIB.

oleh Defri Saefullah diperbarui 30 Okt 2022, 01:47 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2022, 01:47 WIB
Liga Champions Liverpool vs Ajax
Bek Liverpool Joel Matip berselebrasi dengan rekannya setelah mencetak gol kedua untuk timnya ke gawang Ajax Amsterdam pada pertandingan kedua Grup A Liga Champions 2022/2023 di Stadion Anfield, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. Liverpool menang susah payah saat menjamu Ajax berkat gol menit akhir bek Joel Matip. (AP Photo/Rui Vieira)

Liputan6.com, Jakarta Liverpool ingin meneruskan tren positif saat menjamu Leeds United di Anfield pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (30/10/2022) dini hari WIB. The Reds sedang bergairah usai lolos dari fase grup Liga Champions.

Kepastian itu didapatkan Liverpool usai menang 3-0 atas Ajax Amsterdam di matchday kelima Liga Champions. Ini sekaligus mengubur hasil buruk saat The Reds kalah 0-1 dari klub papan bawah Nottingham Forrest di Liga Inggris.

Maka itu, ini momen untuk membalikkan hasil lawan Leeds United di Liga Inggris. Kebetulan, Liverpool kerap mempermak Leeds dari dua pertemuan terakhir.

Musim lalu, Liverpool menang 6-0 dan 3-0 di dua kali pertemuan. Apakah itu bisa terulang lagi musim ini? Manajer Liverpool, Jurgen Klopp justru waspada penuh dengan Leeds United.

Soalnya, pasukan yang dipimpin Jesse Marsch ini justru mengincar kemenangan pertama setelah tidak menang di enam laga beruntun atau satu imbang dan 5 kali kalah.

"Leeds United bakal nafsu untuk kejar kemenangan, mereka sangat agresif. Jesse Marsch dulu kerap menampilkan high pressing," kata Klopp seperti dikutip skysports.

Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool melawan Leeds United di stadion Anfield bisa Anda saksikan lewat live streaming vidio. Link live streaming di halaman berikutnya.

 

 

 


Defensif

Liverpool Vs Ajax
Pemain Liverpool Joel Matip (kiri) merayakan gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola grup A Liga Champions kontra Ajax di stadion Anfield Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. (AP Photo/Rui Vieira )

 

Klopp meyakin Leeds bakal main rapat lawan Liverpool. Dia melihat ada kemungkinan Leeds akan menampilkan serangan balik.

"Mereka akan main tertutup, kejar serangan balik, punya banyak pemain bagus dan berbakat," kata Klopp.

"Patrick Bamford sudah kembali, lalu ada Jack Harrison dan Brenden Aaronson, kecepatan dan gairah. Saya tak tahu apakah Tyler Adams akan main, kalau main, ada pekerja keras di lini tengah."

 


Rekor Pertemuan

Liverpool Pesta Enam Gol ke Gawang Leeds United
Bek Liverpool, Joel Matip (tengah kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Leeds United selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Kamis (24/2/2022). Liverpool menang telak atas Leeds United 6-0. (AP Photo/Jon Super)

 

24/02/22 LIP Liverpool FC 6 - 0 Leeds United AFC

12/09/21 LIP Leeds United AFC 0 - 3 Liverpool FC

20/04/21 LIP Leeds United AFC 1 - 1 Liverpool FC

12/09/20 LIP Liverpool FC 4 - 3 Leeds United AFC

30/11/16 LEC Liverpool FC 2 - 0 Leeds United AFC

 


Prediksi Susunan Pemain

 

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Salah, Fabinho, Thiago, Elliott; Firmino, Nunez

Leeds United : Meslier; Kristensen, Koch, Llorente, Struijk; Adams, Roca; Harrison, Aaronson, Sinisterra; Bamford


Link Live Streaming

Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Leeds bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya