Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Newcastle United di Vidio

Arsenal bakal menjamu Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates pada Rabu (4/1/2023) dini hari WIB. Dapatkan link live streaming duel antara kedua kesebelasan melalui artikel berikut ini!

oleh Theresia Melinda Indrasari diperbarui 03 Jan 2023, 21:30 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2023, 21:30 WIB
Foto: Para Pasukan Kepercayaan Mikel Arteta di Arsenal, Siap Kembalikan Kejayaan di Liga Inggris 2022/2023
Arsenal menjadi salah satu tim yang tampil konsisten di Liga Inggris musim 2022/2023. Catatan mengagumkan tersebut tak lepas dari peran pelatih mereka, Mikel Arteta. Selama menukangi The Gunners, ia telah memakai jasa 50 pemain berbeda. Namun, ada beberapa pemain yang selalu menjadi kepercayaannya pada musim ini. (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, Jakarta Arsenal dan Newcastle United bakal saling sikut dalam laga lanjutan Liga Inggris yang dihelat di Stadion Emirates pada Rabu (4/1/2023) pukul 02.45 WIB.

Pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform live streaming Vido, dengan tautan yang bisa Anda dapatkan di bagian akhir artikel.

The Gunners cukup dijagokan untuk meraup hasil dominan dalam duel kali ini. Pasalnya, tim racikan Mikel Arteta sedang berada di atas angin. Mereka kokoh bertengger di puncak klasemen sementara Premier League dengan torehan 43 poin.

Martin Odegaard dan kawan-kawan juga terpaut cukup jauh dari pesaing terdekatnya, Manchester City. Kubu Meriam London unggul tujuh angka dibanding The Citizens yang menjadi kampiun Liga Inggris musim lalu.

Tak heran jika posisi Arsenal hingga kini sulit digoyahkan. The Gunners memang menunjukkan penampilan konsisten sejak awal musim. Dari total 16 laga yang sudah dilakoni, sebanyak 14 di antaranya berbuah kemenangan.

Meriam London hanya sekali kalah dan sekali bermain seri di kancah domestik. Hasil itu didapat kala Arsenal bungkam 1-3 di tangan Manchester United pada September, serta ditahan imbang 1-1 oleh Southampton Oktober lalu.

Kendati demikian, bukan berarti Arsenal bisa menganggap remeh Newcastle United. Sebabnya, The Magpies juga belakangan tengah berada di puncak performa. Klub besutan Eddie Howe mampu menghuni posisi tiga besar klasemen sementara.

Mereka tercatat telah mengoleksi 34 poin dari 17 pertandingan yang dilakoni, serta belum sekali pun menelan kekalahan dalam lima laga terakhir. Dengan capaian ini, bukan hal yang mustahil bagi The Magpies untuk mempersulit Arsenal dalam laga dini hari nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemain Cedera

Foto: 5 Rekrutan Terbaik Liga Inggris Musim 2022 / 2023
Gabriel Jesus bukanlah nama baru di Premier League karena dia hanya pindah dari Manchester City ke Arsenal dengan biaya 50 juta Euro. Berkat kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar, Pemain berusia 25 tahun itu menjadi salah satu aktor bagi Gunners yang kini duduk di puncak klasemen. Sayangnya, Jesus harus menepi selama beberapa waktu untuk memulihkan diri dari cedera. (AFP/Adrian Dennis)

Arsenal masih memiliki sejumlah nama pemain yang cedera dan harus absen saat menjamu Newcastle United pada Rabu (4/1/2022) dini hari WIB. Gabriel Jesus dan Reiss Nelson dipastikan belum bisa memperkuat The Gunners.

Walau begitu, Mikel Arteta boleh sedikit bernapas lega lantaran Takehiro Tomiyasu sudah kembali ke lapangan hijau. Bek asal Jepang bahkan tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua pertandingan kontra Brighton & Hove Albion beberapa waktu lalu.

Emile Smith Rowe juga dilaporkan mulai menunjukkan progres positif. Sang pemain kabarnya telah ikut dalam sejumlah sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya.

Selanjutnya di kubu Newcastle, Alexander Isak, Jonjo Shelvey, Matt Targett, Emil Krafth, dan Paul Dummett masih tak tersedia untuk dimainkan. Kondisi tersebut nampaknya bakal memaksa Eddie Howe memutar kepala demi melakukan beberapa perubahan.


Prakiraan Susunan Pemain

Newcastle United Bungkam Arsenal di St James Park
Striker Newcastle United, Callum Wilson dikerumuni oleh rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Arsenal selama pertandingan Liga Inggris di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, Inggris (17/5/2022). Newcastle United menang atas Arsenal 2-0. (AFP/Oli Scarff)

Arsenal: Aaron Ramsdale; Ben White, William Saliba, Gabriel, Oleksandr Zinchenko; Granit Xhaka, Thomas Partey; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli; Eddie Nketiah

Newcastle United: Nick Pope; Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman, Dan Burn; Sean Longstaff, Bruno Guimaraes, Joelinton; Miguel Almiron, Callum Wilson, Allan Saint-Maximin


Link Live Streaming

Newcastle United Vs Arsenal
Arsenal menyerah 0-2 dari Newcastle United pada laga pekan ke-37 Premier League di St James' Park, Senin (17/5/2022) dini hari WIB. (AFP/Oli Scarff)

Siaran langsung pertandingan Liga Inggris antara Arsenal melawan Newcastle United yang dihelat di Stadion Emirates pada Rabu (4/1/2023) pukul 02.45 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik tautan berikut ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya