Top 3 Berita Bola: Rekrutan Pertama MU di 2023 Mengejutkan

MU ternyata tidak mendapatkan seorang striker atau bek kanan, tapi posisi ini yang justru direkrut lebih dahulu.

oleh Defri Saefullah diperbarui 06 Jan 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2023, 10:30 WIB
Casemiro - Manchester United - Liga Inggris - 10 Oktober 2022
Gelandang Manchester United Casemiro berebut bola dengan Amadou Onana dari Everton dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Senin (10/10/2022) dini hari WIB. MU menang 2-1. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United selalu kesulitan untuk menambah pemain baru. Kondisi ini diperparah karena MU juga kehilangan pemain setelah Cristiano Ronaldo diputus kontrak awal November lalu.

Memasuki 2023, MU dikabarkan mendapatkan pemain baru. Namun rekrutan baru ini sungguh tak terduga.

MU awalnya cuma ingin belanja penyerang dan bek kanan baru di bursa transfer musim dingin ini. Manajer Erik ten Hag perlu pegganti Cristiano Ronaldo yang didepak karena pernyataan kontroversial saat diwawancarai Piers Morgan. Serta bek kanan karena tak puas dengan Aaron Wan-Bissaka.

Namun Ten Hag terpaksa harus berburu kiper baru juga setelah Martin Dubravka secara mendadak dipanggil pulang oleh Newcastle United. Pemain asal Slovakia itu dipinjam MU sejak musim panas lalu untuk melapis David de Gea.

Berita soal pelapis David de Gea di Man Utd menjadi berita paling favorit edisi Kamis. Ada 2 favorit berita lainnya di kanal bola, cek Top 3 Berita Bola di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. MU Segera Umumkan Rekrutan Pertama di 2023, Sungguh Tak Terduga

Jack Butland
Jack Butland, kiper Inggris berusia 23 tahun ini menjadi pilihan utama Stoke City. Kemampuan Butland dianggap mulai sejajar dengan kiper utama Inggris, Joe Hart. (AFP/Paul Ellis)

 

Manchester United dikabarkan akan segera mendapatkan rekrutan pertamanya di bursa transfer Januari 2023. Namun pemain pertama yang akan diboyong MU bukan nama besar dan benar-benar tidak terduga. Baca selengkapnya di sini.

 


2. PSSI Umumkan Jam Kick-Off Semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam, Bukan 19.30

Official Training Timnas Indonesia Jelang Laga Semfinal Piala AFF 2022 Melawan Timnas Vietnam
Menpora RI, Zainudin Amali (tengah) bersama Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (tengah kanan) dan Dirtek PSSI, Indra Sjafri terlihat mendatangi latihan resmi menjelang laga semifinal Piala AFF 2022 melawan Timnas Vietnam yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (05/01/2023). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

 

Pecinta sepak bola sempat dibuat kebinggungan dengan jam kick-off laga semifinal pertama Piala AFF 2022 antara timnas Indonesia melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno pada 6 Januari 2023. Situs resmi PSSI belum memajang jam kick-off laga semifinal leg pertama. Baca selengkapnya di sini.

 


3. Sulit Dapat Pengganti Ronaldo, MU Berpaling ke Striker Gaek Alumni Liga Inggris

FOTO Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Pemain Baru Al-Nassr
Wajah semringah Cristiano Ronaldo ketika resmi diperkenalkan sebagai pemain baru klub Arab Saudi, Al-Nassr, Selasa (3/1/2023) malam waktu setempat. (AP Photo/Amr Nabil)

 

Manchester United sedang butuh kehadiran penyerang baru di bursa transfer Januari 2023. MU perlu tambahan amunisi di lini depan usai mendepak megabintang Cristiano Ronaldo pada November 2022 lalu. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya