Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris: West Ham vs Chelsea di Vidio

Pertandingan seru Liga Inggris antara West Ham melawan Chelsea bisa disaksikan mulai pukul 19.30 WIB.

oleh Defri Saefullah diperbarui 11 Feb 2023, 14:30 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2023, 14:30 WIB
Foto: Debut Muram Joao Felix Bareng Chelsea, Diganjar Kartu Merah, The Blues pun Takluk dari Fulham di Liga Inggris
Laga baru berjalan tiga menit, Chelsea sudah memiliki peluang lewat Lewis Hall. Tembakannya masih mengarah tepat ke pelukan penjaga gawang Fulham, Bernd Leno. (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, Jakarta Chelsea wajib memperbaiki hasil saat tandang ke markas West Ham, London Stadium di pekan ke-23 Liga Inggris, Sabtu (10/2/2023). Kedua tim sama-sama dalam posisi tidak bagus.

West Ham sedang ada di bayang-bayang zona degradasi. Sedangkan Chelsea ada di posisi ke-9. Ini tak sebanding dengan deretan pemain bintang yang mereka miliki dalam skuad.

Di bursa transfer Januari saja, Chelsea habiskan 300 juta pounds untuk 8 pemain baru. Dua teranyar yaitu Mykhailo Mudryk dan Enzo Fernandez.

Debut keduanya berlangsung buruk karena Chelsea tertahan 0-0 lawan Liverpool dan Fulham. Ini tak boleh terjadi lagi karena peluang untuk tembus ke empat besar bisa semakin tertinggal.

"Kapan saja saya menonton West Ham dan secara historis, derbi London selalu duel yang sulit. Ini soal bagaimana memahami derbi, mampu menandingi intensitas lawan, memulai duel dengan baik dan rebut tiga poin," kata manajer Chelsea, Graham Potter seperti dikutip Football London.

Pertandingan Liga Inggris antara West Ham melawan Chelsea akan disiarkan lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kondisi Joao Felix

Foto: Debut Muram Joao Felix Bareng Chelsea, Diganjar Kartu Merah, The Blues pun Takluk dari Fulham di Liga Inggris
Debut pemain anyar Chelsea, Joao Felix berjalan muram. Pemain Timnas Portugal tersebut gagal menghindarkan Chelsea dari kekalahan 1-2 dari tuan rumah Fulham pada pekan ke-19 Liga Inggris 2022/2023, Jumat (13/1/2023) dini hari WIB. Apesnya lagi, sang pemain juga menjadi salah satu aktor kekalahan Chelsea akibat kartu merah yang diterimanya. (AP Photo/Alastair Grant)

 

Salah satu pemain yang ditunggu kebangkitannya yaitu Joao Felix. Dia diharapkan bisa segera adaptasi dengan Chelsea.

Namun debut Felix berlangsung buruk karena dikartumerah saat melawan Fulham. Itulah mengapa dia kini bisa kembali dimainkan oelh Potter.

"Saat Anda melatih seoran gpemain, ada proses yang harus dilewati dan Anda harus paham konteksnya," kata Potter.

Selain Felix, Potter juga bisa mainkan kembali Mateo Kovacic yang pulih dari cedera pergelangan kaki. Selain gelandang Kroasia itu, chelsea juga bisa mainkan Denis Zakaria.

Sedangkan Wesley Fofana dan Ngolo Kante sudah kembali berlatih. Namun keduanya belum bisa diturunkan di laga ini.

 


Head to Head

Foto: Chelsea Puncaki Klasemen, AC Milan Kembali Lolos ke 16 besar Liga Champions Setelah 9 Tahun Penantian
Chelsea kemudian mampu bangkit dan berbalik unggul melalui gol yang dicetak oleh Raheem Sterling dan Denis Zakaria. (AP/Frank Augstein)

 

03/09/22 LIP Chelsea FC 2 - 1 West Ham United FC

24/04/22 LIP Chelsea FC 1 - 0 West Ham United FC

04/12/21 LIP West Ham United FC 3 - 2 Chelsea FC

24/04/21 LIP West Ham United FC 0 - 1 Chelsea FC

22/12/20 LIP Chelsea FC 3 - 0 West Ham United FC

 


Prediksi Susunan Pemain

Penampilan Impresif Enzo Fernandez dalam Debut Bersama Chelsea
Pemain Chelsea Enzo Fernandez mengontrol bola saat malawan Fulham pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 3 Februari 2023. Selama pertandingan, Enzo Fernandez ikut membantu serangan secara signifikan dan hampir mencetak gol ke gawang Fulham dengan tendangan jarak jauh. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

 

West Ham United : Fabianski; Johnson, Ogbonna, Aguerd; Coufal, Rice, Paqueta, Emerson; Benrahma, Bowen; Antonio

Chelsea : Arrizabalaga; James, Thiago Silva, Badiashile, Cucurella; Gallagher, Fernandez, Mount; Madueke, Havertz, Sterling


Link Live Streaming

Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea melawan West Ham bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya