Top 3 Berita Bola: Penjelasan Ten Hag soal Kekalahan Memalukan MU 7-0 dari Liverpool

Berita bola soal pengakuan Ten Hag setelah MU kalah 0-7 ketika dijamu Liverpool jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

oleh Thomas diperbarui 07 Mar 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2023, 10:30 WIB
Hasil Liga Inggris: Manchester United Remuk di Kandang Liverpool
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford dilanggar bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Anfield, Inggris, Minggu (5/3/2023). MU tetap di posisi tiga dengan 49 poin, tertinggal 14 poin dari Arsenal yang ada di puncak. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United hancur lebur ketika dijamu Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (5/3/2023). MU dibantai 0-7 oleh The Reds. Berita bola soal kekalahan Setan Merah ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 6 Maret 2023.

Usai kekalahan melakukan tersebut, manajer MU Erik ten Hag buka suara kepada Sky Sports. Pria Belanda itu kecewa berat dengan kinerja anak asuhnya pada laga yang berlangsung di Anfield tersebut.

Ten Hag menilai anak asuhnya benar-benar tidak disiplin dan tak bersatu sehingga harus kemasukkan tujuh gol tanpa mampu membalas sama sekali.

Salah satu pemain MU yang dituding jadi biang kerok kekalahan terbesar di era Premier League ini adalah winger Antony. Pemain asal Brasil ini minim kontribusi di laga tersebut.

Selain Antony, pemain MU lain yang jadi sorotan adalah Bruno Fernandes. Pria Portugal itu menjadi kapten tim saat Setan Merah keok tujuh gol tanpa balas.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman berikutnya:


MU Dibantai Liverpool 0-7, Ini Penjelasan Erik Ten Hag

Liverpool Vs Manchester United
Erik ten Hag kecewa setelah MU dikalahkan Liverpool 0-7 dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Anfield Stadium, Minggu (5/3/2023) malam waktu setempat. (AP Photo/Jon Super)

Minggu 5 Maret 2023 akan dikenang menjadi hari terburuk dalam sejarah Manchester United di Liga Premier. Secara memalukan MU kalah 0-7 dari rival abadinya Liverpool pada laga yang berlangsung di Stadion Anfield.

Skor 0-7 menjadi kekalahan terbesar MU dari Liverpool di berbagai ajang resmi yang diikuti. Sebelumnya mereka memang pernah kalah 1-7, tapi sudah lama sekali yakni pada Oktober 1895.

Selengkapnya


Antony Dituding Jadi Biang Kerok MU Kalah 0-7 dari Liverpool

Foto: Mohamed Salah Jadi Top Skor Aktif ke Gawang MU di Semua Ajang, Ini Dia Daftar 5 Besarnya
Striker Liverpool, Mohamed Salah (tengah) mencetak gol ke gawang Manchester United pada laga pekan ke-26 Liga Inggris 2022/2023 di Anfield Stadium, Liverpool (5/3/2023). Mohamed Salah menjadi pemain aktif dengan jumlah gol terbanyak ke gawang Manchester United dengan koleksi 12 gol dan 4 assist dari 12 laga di semua ajang bersama Liverpool. Dua gol dan dua assist terakhirnya baru saja dicetak pada pekan ke-26 Liga Inggris 2022/2023 saat The Reds menghabisi MU dengan skor 7-0. (AP Photo/Jon Super)

Liverpool bumi hanguskan Manchester United dengan skor 7-0 dalam lanjutan Liga Primer pekan ke-26, Minggu (5/3/2023). Skuad besutan Erik ten Hag yang datang ke Anfield dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah sebelumnya sukses memenangkan Piala Carabao Cup pulang dengan rasa malu.

Menyusul kekalahan memalukan tersebut, pandit BBC, Micah Richards menyebut bahwa MU ‘bermain dengan 10 orang’ melawan Liverpool. Richards menyoroti permainan bintang muda United, Antony yang dinilai malas karena enggan untuk turun membantu pertahanan Setan Merah. Mantan pemain Manchester City tersebut sangat terkejut dengan kurangnya komunikasi antara Diogo Dalot dan winger Brazil itu.

Selengkapnya


Legenda Ungkap Pemain MU Paling Memalukan Saat Dibantai Liverpool 0-7

Foto: 5 Daftar Kekalahan Terbesar Manchester United di Liga Inggris Musim Ini, Setan Merah Kena Tsunami Gol dari Liverpool
Reaksi kecewa pemain Manchester United, Bruno Fernandes setelah timnya kebobolan dari Liverpool pada laga pekan ke-26 Liga Inggris 2022/2023 di Anfield, Senin (06/03/2023) WIB. MU kalah dengan skor telak 0-7 dari Liverpool. Gol skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut yang dicetak oleh Cody Gakpo (43', 50'), Darwin Nunez (47', 75'), Mohamed Salah (66', 83'), dan Roberto Firmino (88'). (AP Photo/Jon Super)

Legenda Manchester United Gary Neville kesal bukan main melihat mantan klubnya itu dibantai 0-7 oleh rival abadi Liverpool di lanjutan Liga Inggris pada Minggu (5/3/2023). Neville merasa hancur dengan performa MU. Ada satu pemain yang paling disorot dan membuatnya kecewa berat.

Berkunjung ke Anfield, MU harus menelan kekalahan terburuk sepanjang sejarah keikutsertaan di Liga Premier serta saat melawan Liverpool di laga resmi. Rekor kekalahan paling memalukan MU saat melawan Liverpool sebelumnya adalah 1-7 pada Oktober 1895.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya