Live Streaming BRI Liga 1, Selasa 11 April: Laga Tunda Pekan ke-28, Persebaya Surabaya vs Arema FC di Vidio

Persebaya Surabaya akan bertemu Arema FC di Stadion PTIK Jakarta, Selasa (11/4) pukul 20.30 WIB malam sebagai laga tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 musim ini.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 11 Apr 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2023, 13:00 WIB
Live Streaming Liga 1 Laga Tunda Pekan ke-28 Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Vidio, Selasa 11 April
Live Streaming Liga 1 Laga Tunda Pekan ke-28 Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Vidio, Selasa 11 April

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Arema FC di Stadion PTIK Jakarta, Selasa (11/4) pukul 20.30 WIB malam sebagai laga tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 musim ini. Seluruh partai pertandingan sepak bola kasta tertinggi di Indonesia bisa Anda saksikan melalui live streaming Vidio.com. 

Menghadapi Persebaya, Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas menargetkan timnya bisa meraih poin dari Persebaya.

“Melawan Persebaya, anak-anak maksimal karena sama, Persebaya bertemu Arema juga tidak mau kalah. Kita pun juga tidak mau kalah. Kita inginnya lawan Persebaya dapat tiga poin,” tutur Wiebie Dwi Andriyas dikutip dari LIB.

Tambahan tiga poin dibutuhkan Arema FC dan Persebaya Surabaya, pasalnya menduduki peringkat tengah papan tabel sementara adalah target bagi masing-masing tim

Saat ini tim Arema FC tertahan di posisi ke-11 dengan koleksi 42 poin dan terpaut empat poin dengan Persebaya Surabaya yang menempati posisi ke-9 dengan koleksi 46 poin.

Keduanya bertemu terakhir di Liga 1 musim ini pada putaran pertama bulan Oktober 2022. Hasilnya, Persebaya Surabaya berhasil mennag 3-2 atas Arema FC. 

Lantas tim manakah yang berhasil menang? saksikan keseruan jalannya pertandingan Liga 1 musim ini melalui link live streaming dibawah ini. 


Live Streaming BRI LIGA 1 di Vidio Laga Tunda Pekan ke-28

 Selasa, 11 April 2023

20.30 WIB - Persebaya Surabaya vs Arema FC

Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Arema FC

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya