Link Live Streaming Community Shield Arsenal vs Manchester City di Vidio

Live streaming Community Shield Arsenal vs Manchester City akan berlangsung Minggu, 6 Agustus 2023, mulai pukul 22:00 WIB dan bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 06 Agu 2023, 21:00 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2023, 21:00 WIB
Leandro Trossard; Arsenal-Tim
Arsenal akan menghadapi Manchester City pada ajang Community Shield di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu, 6 Agustus 2023, pukul 22:00 WIB. (AP Photo/Ashley Landis)

Liputan6.com, Jakarta - Laga Community Shield akan mempertemukan Arsenal vs Manchester City. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (6/8/2023) pukul 22:00 WIB, dan disiarkan live streaming melalui layanan OTT Vidio.

Arsenal menjadi lawan Manchester City lantaran menjadi runner up Liga Inggris musim lalu. Sedangkan Manchester City merupakan juara Liga Inggris dan Piala FA musim lalu.

Sesuai aturan Community Shield, tim pemenang Liga Inggris dan Piala FA pada musim yang sama, bakal menghadapi peringkat kedua. Karena itu, Arsenal menjadi lawan The Citizens.

Arsenal datang ke laga ini dengan modal dua kemenangan pada pramusim. Th Gunners menang 5-3 atas Barcelona dan mengalahkan AS Monaco lewat adu penalti 5-4 (1-1).

Sedangkan Manchester City menuai hasil kurang bagus di laga pramusim. Usai menang 2-1 atas Bayern Munchen, skuad racikan Pep Guardiola kalah 1-2 dari Atletico Madrid.

Dapatkan link live streaming Community Shield Arsenal vs Manchester City pada halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perkiraan Susunan Pemain

Pep Guardiola; Manchester City-Tim
Manchester City akan menghadapi Arsenal pada ajang Community Shield di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu, 6 Agustus 2023, pukul 22:00 WIB. (AP Photo/Shuji Kajiyama)

Arsenal: Aaron Ramsdale; Jurrien Timber, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Takehiro Tomiyasu; Martin Odegaard, Declan Rice, Thomas Partey; Bakayo Saka, Edward Nketiah, Gabriel Martinelli

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Manuel Akanji; John Stones, Rodri; Bernardo Silva, Mateo Kovacic, Philip Foden, Jack Grealish; Erling Haaland

 


Link Live Streaming

Jadwal Live Streaming Community Shield: Arsenal Vs Manchester City di Vidio
Jadwal Live Streaming Community Shield: Arsenal Vs Manchester City di Vidio. (Sumber: dok. vidio.com)

Anda bisa menyaksikan link live streaming Community Shield Arsenal vs Manchester City dengan klik tautan berikut ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya