Top 3 Berita Bola: Depak Martial, Manchester United Sudah Temukan Striker Muda Berbakat

Martial juga lebih sering absen membela Manchester United karena serangkaian cedera, sehingga menit bermainnya di Liga Inggris sangat sedikit dengan koleksi hanya enam gol saja.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 14 Sep 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2023, 10:30 WIB
Anthony Martial - Manchester United - MU
Striker Manchester United atau MU Anthony Martial. (AFP)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan sudah kehabisan kesabaran dengan situasi Anthony Martial. Penyerang asal Prancis itu minim kontribusi meski memiliki gaji besar.

Selain itu, Martial juga lebih sering absen karena serangkaian cedera, sehingga menit bermainnya sangat sedikit. Musim lalu eks pemain AS Monaco itu cuma bermain 21 kali di Liga Inggris dengan koleksi hanya enam gol saja.

Manchester United gagal membuang Martial di musim panas 2023, karena tak bisa mendapatkan tambahan striker. The Red Devils cuma mendapatkan satu penyerang yakni Rasmus Hojlund. Martial di musim 2023/2024 akan bertindak sebagai pelapis Hojlund.

Dengan kontrak akan habis pada Juni 2024, MU siap ditinggal Martial secara gratis. Penggantinya disiapkan dari jauh-jauh hari. MU dilaporkan Daily Mail pada awal pekan ini sudah menemukan striker muda berbakat untuk menjadi pelapis Hojlund di masa mendatang.

Masalah Manchester United yang kesulitan menjual Anthony Martial menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Senin. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:


1. Manchester United Segera Umumkan Kedatangan Penyerang Kelahiran Amerika Serikat

Foto: Aksi 30 Menit Rashford Bawa MU Tumbangkan Nottingham, Setan Merah Melaju ke Babak Final Carabao Cup 2022/2023
Pemain Manchester United, Anthony Martial melakukan selebrasi bersama rekannya setelah mencetak gol pertama timnya ke gawang Nottingham Forest pada laga leg kedua Semifinal Carabao Cup 2022/2023 di Old Trafford, Manchester, Kamis (02/02/2023) WIB. Gol Martial terjadi pada menit ke-73 melalui assist Marcus Rashford. (AFP/Paul Ellis)

Manchester United memiliki masalah di lini depan. Mereka sudah kehabisan kesabaran dengan penyerang Anthony Martial. Pemuda Prancis itu minim kontribusi meski memiliki gaji besar. Setan Merah berniat segera mengganti Martial dengan pemain yang potensial.

Martial lebih sering absen karena serangkaian cedera. Menit bermainnya sangat sedikit. Musim lalu eks pemain AS Monaco itu cuma bermain 21 kali di Premier League dengan koleksi hanya enam gol saja.

MU sebenarnya berniat membuang Martial di musim panas 2023. Namun karena gagal mendapatkan tambahan striker maka Martial akhirnya bertahan. The Red Devils cuma mendapatkan satu penyerang yakni Rasmus Hojlund. Martial di musim 2023/2024 akan bertindak sebagai pelapis Hojlund.

Selengkapnya


2. Bola Ganjil: Perlakuan Sadis Manajer Legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson, Pahlawan Hattrick Tidak Dihargai

Foto Liga Inggris: Deretan Pemain Manchester United yang Bertengkar Hebat dengan Sir Alex Ferguson, Anak Kesayangan Kena Timpuk Sepatu
Salah satu aksi yang paling terkenal dari Sir Alex adalah hair-dryer treatment-nya. Saat melakukan itu, ia akan berteriak dengan keras di muka pemain yang ia marahi sehingga para pemain itu tidak berkutik. (Foto: AFP/Stringer)

Sir Alex Ferguson dikenal sebagai sosok tegas dan tidak pandang bulu ketika menjadi manajer. Karakter tersebut pun menjadikannya sebagai salah satu sosok tersukses sepanjang sejarah.

Berbagai gelar direbut Ferguson, terutama ketika menjadi bos Manchester United. Sebanyak 13 trofi Liga Inggris, lima Piala FA, serta dua Liga Champions hanyalah beberapa di antaranya. Namun, di balik prestasi itu, ada cerita tidak terduga terkait kepemimpinan Ferguson.

Selengkapnya


3. Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2024: Italia Raih Kemenangan Perdana Bersama Spalletti

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2024 Italia Vs Makedonia Utara
Gelandang Italia Sandro Tonali berebut bola dengan penyerang Makedonia Utara Stefan Askovski pada Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024 di Stadion Nasional Todor Proeski, Skopje, Minggu (10/9/2023) dini hari WIB. (AP Photo/Boris Grdanoski)

Timnas Italia akhirnya meraih kemenangan pertamanya bersama pelatih baru Luciano Spalletti. Gli Azzurri menekuk tamunya Ukraina 2-1 pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (13/9/2023) dini hari WIB.

Spalletti baru menukangi timnas Italia pada September 2023 untuk menggantikan Roberto Mancini yang mundur secara mendadak. Mancini kini menerima tawaran menukangi tim nasional Arab Saudi.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya