Jadwal dan Link Live Streaming Wolves vs Liverpool, 16 September 2023 di Vidio

Simak jadwal dan link siaran langsung Wolves vs Liverpool, Sabtu (16/9/2023) melalui streaming Vidio

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 15 Sep 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2023, 19:00 WIB
Link live streaming Wolves vs Liverpool
Jadwal dan Link live streaming Wolves vs Liverpool (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2023/2024 memasuki pekan kelima. Pada pekan ini, akan ada pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Liverpool, Sabtu (16/9/2023) pukul 18.30 WIB. Laga bisa disaksikan eksklusif melalui streaming di Vidio!

Pertandingan ini akan menjadi laga pembuka pada pekan kelima. Wolves menjamu Liverpool di kandangnya, Molineux Stadium. Pada klasemen sementara, Wolves berada di ke-15. Sedangkan Liverpool menempati posisi ke-3. 

Performa Liverpool di awal musim ini dapat dikatakan baik dengan mencatat tiga kemenangan dan satu seri. Sedangkan Wolves belum menunjukan permainan yang apik. Wolverhampton hanya dapat mengumpulkan satu kemengangan dari empat pertandingan yang sudah di lakukan.

Namun, manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak boleh menganggap remeh Wolves karena musim masih panjang. Kedua tim perlu mengumpulkan poin kemenangan untuk mendapatkan trofi di musim ini.

Keseruan laga di Premier League 2023/2024 masih berlanjut. Nonton Wolves vs Liverpool dan simak jadwal beserta link live streamingnya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming Liga Inggris

ilustrasi liga inggris
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Sabtu, 16 September 2023

Wolves vs Liverpool, pukul 18.30 WIB

Link Live Streaming Wolves vs Liverpool dapat di saksikan melalui tautan berikut ini


Nonton Liga Inggris di Vidio

ilustrasi liga inggris
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Itu dia informasi terbaru mengenai pertandingan minggu ini antara Wolves melawan Liverpool. Jangan lewatkan jadwal Liga Inggris yang bisa kamu akses melalui layanan OTT Vidio, yang dapat diakses melalui ponsel pintar atau televisi pintarmu. Kamu juga bisa mengunjungi situs web vidio.com

Ayo, segera unduh aplikasi Vidio di ponselmu dan nikmati penawaran istimewa berlangganan paket Premier League mulai dari harga Rp 25 rb/bln khusus bagi pengguna mobile. Dengan langganan ini, kamu bisa menonton semua pertandingan English Premier League (EPL) tanpa batas dan bebas dari iklan yang mengganggu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya