Peluang Manchester United Dapatkan Bek Murah Membesar, Agen Pemain Kirim Sinyal Positif

Manchester United dapat sinyal positif dari agen salah satu pemain belakang yang masuk daftar incaran.

oleh Thomas diperbarui 04 Des 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 04 Des 2023, 19:00 WIB
Logo Manchester United
Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kemungkinan akan menambah stok pemain belakang begitu bursa transfer pemain dibuka lagi pada Januari 2024. Lini belakang yang keropos membuat manajer Erik ten Hag meminta tambahan bek tengah baru.

Pertahanan MU begitu lemah musim ini. Mereka sudah kemasukkan 34 gol dari 21 laga yang dilakoni. Situasi makin memburuk karena dua bek tengah MU yakni Lisandro Martinez dan Jonny Evans masuk ruang perawatan karena cedera.

Namun MU tak bisa membeli bek tengah berharga mahal di Januari 2024. Keuangan klub sedang sulit setelah menghabiskan dana lebih dari 170 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas lalu.

Setan Merah akan mencoba merekrut bek berkualitas tapi bia didapat dengan harga murah meriah. Kandidatnya mengerucut kepada bek Genoa Radu Dragusin. Mantan pemain Juventus itu tampil cemerlang musim ini di Liga Italia.

Ketertarikan Man Utd terhadap Dragusin tidak bertepuk sebelah tangan. Agen Dragusin, Florin Manea pada akhir pekan ini malah mengirim sinyal positif kliennya tertarik untuk pindah ke Old Trafford tahun depan.

"Manchester United tetaplah Manchester United. Ini adalah tim papan atas, dengan tradisi dan segalanya. Dia masuk dalam beberapa daftar, saya tidak terkejut dia juga masuk dalam daftar MU," ujar Manea seperti dikutip dari Tribal Football.


MU Harus Gerak Cepat Demi Dragusin

Genoa Vs AC Milan
Rafael Leao (kanan) diapit oleh Radu Dragusin saat AC Milan menghadapi Genoa pada lanjutan Liga Italia 2023/2024 di Stadion Luigi Ferraris, Senin (8/10/2023) dini hari WIB. (Tano Pecoraro/LaPresse via AP)

Namun sejauh ini MU masih belum melayangkan tawaran resmi kepada Dragusin. Ketertarikan Setan Merah baru sebatas rumor di media masa saja. MU harus bergerak cepat karena banyak klub yang memintai Draguson.

“Saya belum berbicara dengan siapa pun dari sana, tapi ada beberapa tim yang tertarik," lanjut Manea.


Pemain Rumania Pertama di MU

Jika jadi dibeli MU, Dragusin juga akan mencetak sejarah baru. Dragusin bakal menjadi pemain Rumania pertama yang dikontrak The Red Devils.

Sejauh ini jarang pemain asal Rumania merumput di Premier League. Baru ada sembilan pemain Rumania yang pernah merasakan kerasnya kasta tertinggi sepak bola Inggris.


Klasemen Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya