Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1: PSIS Semarang vs Madura United di Vidio

Jadwal pertandingan BRI Liga 1 PSIS vs Madura United, Sabtu (16/12/2023). Saksikan live streaming Liga 1 di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 16 Des 2023, 12:30 WIB
Diterbitkan 16 Des 2023, 12:30 WIB
Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1: PSIS Semarang vs Madura United di Vidio
Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1: PSIS Semarang vs Madura United di Vidio

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 akan segera memasuki pekan ke-23 di akhir pekan ini. Pertandingan PSIS vs Madura United menjadi salah satu laga yang paling menarik. Saksikan live streaming PSIS vs Madura di Vidio.

Pertandingan seru akan tersaji dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan 23 ketika PSIS bertemu dengan Madura United. PSIS Semarang akan menjamu Madura United pada Sabtu, 16 Desember 2023 pukul 15.00 WIB.

Sebelum memasuki laga ini, tim tuan rumah PSIS Semarang sedang berada di peringkat ke-4 klasmen. PSIS berhasil mengumpulkan 37 poin dari 21 pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Dalam laga terakhirnya, PSIS harus menerima kekalahan dari Borneo FC dengan skor 0-2. Maka dari itu, laga melawan Madura United harus bisa dijadikan momentum untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

Sementara itu, tim tamu Madura United kini sedang menduduki posisi ke-5 dalam klasmen. Madura United sudah meraih 34 poin dari 21 pertandingan yang sudah dilakoni.

Dalam laga terakhirnya, Madura United berhasil meraih kemenangan meyakinkan ketika berjumpa dengan Barito Putera dengan skor 4-1. Hasil positif ini tentu ingin diteruskan ketika melawat ke kandang PSIS Semarang

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 PSIS vs Madura United di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 16 Desember 2023

PSIS Semarang vs Madura United - 15.00 WIB

Saksikan live streaming PSIS vs Madura United di Vidio.


Nonton Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan BRI Liga 1 pekan 23 antara PSIS vs Madura United. Simak jadwal dan nonton Liga 1 hanya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya