Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris: Fulham vs Arsenal di Vidio

Jadwal pertandingan Fulham vs Arsenal, Minggu, (31/12/2023). Saksikan live streaming Liga Inggris di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 31 Des 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 31 Des 2023, 16:00 WIB
Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris: Fulham vs Arsenal di Vidio
Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris: Fulham vs Arsenal di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris musim 2023/2024 akan segera memasuki gameweek 20 di akhir pekan ini. Pertandingan Fulham vs Arsenal adalah salah satu yang paling menarik. Saksikan pertandingan Fulham vs Arsenal di Vidio.

Pertandingan seru akan tersaji dalam Premier League gameweek 20 ketika Fulham bertemu dengan Arsenal. Pertandingan ini bisa Anda saksikan pada Minggu, 31 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Sebelum memasuki pertandingan ini, tim tuan rumah Fulham sedang menduduki posisi ke-13 dalam klasmen Liga Inggris. Fulham berhasil mengumpulkan 21 poin dari 19 pertandingan yang sudah dilakoni.

Fulham sedang berada dalam kondisi yang buruk karena mengalami 3 kekalahan beruntun di liga. Pertandingan selanjutnya melawan Arsenal tentu akan menjadi tantangan yang berat bagi Fulham untuk bisa keluar dari tren negatif.

Sementara itu, tim tamu Arsenal berada di peringkat ke-2 dalam klasmen Premier League. Tim asal London Utara ini mengumpulkan 40 poin dari 19 pertandingan di Liga Inggris.

Arsenal juga sedang berada di dalam kondisi yang kurang baik karena baru saja kalah dari West Ham dengan skor 0-2. Maka dari itu, laga melawan Fulham harus bisa menjadi titik balik bagi Arsenal untuk kembali ke jalur kemenangan.

Saksikan pertandingan Liga Inggris Fulham vs Arsenal di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 31 Desember 2023

Fulham vs Arsenal - 21.00 WIB

Saksikan live streaming Fulham vs Arsenal di Vidio.


Nonton Liga Inggris di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Inggris antara Fulham vs Arsenal. Simak jadwal dan saksikan live streaming Liga Inggris di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile dengan harga Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris tanpa terkecuali.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya