Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris: Luton Town vs Chelsea di Vidio

Jadwal pertandingan Luton Town vs Chelsea, Sabtu (30/12/2023). Saksikan live streaming Liga Inggris di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 30 Des 2023, 12:30 WIB
Diterbitkan 30 Des 2023, 12:30 WIB
Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris: Luton Town vs Chelsea di Vidio
Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris: Luton Town vs Chelsea di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris musim 2023/2024 akan segera memasuki gameweek 20 di akhir minggu ini. Pertandingan Luton Town vs Chelsea adalah salah satu yang paling menarik. Saksikan live streaming Luton Town vs Chelsea di Vidio.

Pertandingan seru akan tersaji dalam laga lanjutan Liga Inggris ketika Luton Town bertemu dengan Chelsea di pekan 20. Laga ini dapat Anda saksikan pada hari Sabtu, 30 Desember 2023 pukul 19.30 WIB.

Sebelum memasuki pertandingan ini, tim tuan rumah Luton Town masih menghuni posisi ke-18 dalam klasmen sementara EPL. Saat ini, tim promosi Luton Town berhasil mengumpulkan 15 poin dari 18 pertandingan yang sudah dimainkan.

Luton Town juga sedang berada di dalam tren positif karena berhasil meraih dua kemenangan beruntun atas Newcastle United dan Sheffield United. Pertandingan selanjutnya melawan Chelsea tentu akan menjadi tantangan berat bagi Luton untuk meneruskan tren kemenangan.

Sementara itu, tim tamu Chelsea saat ini masih menempati posisi ke-10 dalam klasmen sementara Premier League. The Blues berhasil mengumpulkan 25 poin dari 19 pertandingan yang sudah dilakoni.

Dalam laga terakhirnya, Chelsea berhasil meraih kemenangan ketika bertemu dengan Crystal Palace. Maka dari itu, pertandingan melawan Luton Town harus bisa menjadi momentum untuk bisa melanjutkan tren kemenangan.

Saksikan pertandingan Liga Inggris Luton Town vs Chelsea di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 30 Desember 2023

Luton Town vs Chelsea - 19.30 WIB

Saksikan live streaming Luton Town vs Chelsea di Vidio.


Nonton Premier League di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Inggris antara Luton Town vs Chelsea. Simak jadwal dan saksikan live streaming Premier League di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile dengan harga Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris tanpa terkecuali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya