West Ham Telikung Pemain Incaran Manchester United dan Real Madrid

West Ham selangkah lagi mendapatkan pemain muda Brasil yang sempat dilirik Manchester United dan Real Madrid.

oleh Thomas diperbarui 05 Jun 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2024, 08:00 WIB
West Ham Telikung Pemain Incaran Manchester United dan Real Madrid
Luis Guilherme (kanan) laris diincar Manchester United, West Ham hingga Real Madrid (AFP)

Liputan6.com, Jakarta- West Ham United langsung membuat gebrakan begitu menujuk Julen Lopetegui sebagai manajer baru. The Hammers berburu pemain-pemain yang dibutuhkan pelatih asal Spanyol tersebut untuk mengarungi musim 2024/2025.

Direktur sepak bola Tim Steidten menjadi ujung tombak dalam pencarian pemain. Dia sedang dalam misi mencari pemain di Amerika Selatan. Salah satu incarannya tinggal selangkah lagi akan bergabung ke London.

BBC Sport pada awal pekan ini melaporkan West Ham akan mengalahkan Chelsea, Liverpool, Barcelona, Manchester United, Manchester City hingga Real Madrid untuk mendapatkan wonderkid Brasil, Luis Guilherme, dari Palmeiras.

Steidten turun langsung melakukan negosiasi dengan Palmeiras. The Hammers siap membayar 30 juta euro untuk mendapatkan jasa pemain berusia 18 tahun tersebut. West Ham bergerak cepat mendahului klub-klub besar Eropa lainnya.

Guilherme menarik perhatian MU, Real Madrid, hingga Barcelona setelah tampil menawan bersama Palmeiras. Sejak debut April tahun laliu, Guilherme sudah jadi andalan di tim utama. Dia sudah main 45 kali bersama tim utama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Talenta Berbakat Brasil yang Bakal Diekspor ke Eropa

Posisi Guilherme adalah gelandang yang bisa dimainkan diberbagai posisi. Tahun lalu, Guilherme turut membantu Palmeirs juara Liga Brasil. Dia juga membawa Brasil juara Kejuaraan U-20 Amerika Selatan.

Bakat besar Guilherme membuat Palmeiras akan sulit menahannya terlalu lama. Guilherme diperkirakan akan menyusul Endrick yang sudah lebih dulu dimiliki Real Madrid. Pemain muda Palmeiras lainnya, Estevao Willian juga selangkah lagi bergabung dengan Chelsea.


Gebrakan West Ham

West Ham juga sedang melirik pemain Brasil lainnya yakni bel Flamengo Fabricio Bruno. Mereka juga melirik penjaga gawang Sheffield United Wes Foderingham.

The Hammers ingin meraih prestasi lebih baik di musim 2024/2025 setelah mengakhiri musim ini di urutan sembilan Liga Inggris dengan koleksi 52 poin.

 


Klasemen Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya