Saksikan Live Streaming Copa America 2024 Uruguay vs Brasil, Segera Dimulai

Pertnaidngan Copa America 2024 antara Uruguay melawan Brasil di babak perempat final dimulai pukul 08.00 WIB.

oleh Thomas diperbarui 07 Jul 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2024, 07:00 WIB
Brasil Bersiap Hadapi Uruguay di Perempat Final Copa America 2024
Pertemuan terakhir Brasil dan Uruguay terjadi pada Kualifikasi Piala Dunia pada Oktober 2013 lalu. Saat itu, Brasil kalah 0-2 dari Uruguay. (Frederic J. BROWN/AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Duel sengit tersaji di babak perempat final Copa America 2024. Brasil berjumpa Uruguay di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu 7 Juli 2024 pukul 08.00 WIB. Tim Samba kali ini harus menghadapi ancaman tersingkir lebih awal.

Brasil tampil loyo di Copa America 2024 ini. Tim asuhan Dorival Junior cuma mampu menjadi runner-up di fase grup. Setelah dipaksa bermain imbang 1-1 dengan Kolombia dan ditahan tanpa gol oleh Kosta Rika. Brasil cuma menang sekali atas Paraguay 4-1.

Akibatnya Brasil kalah bersaing dengan Kolombia yang menjadi pemuncak klasemen Grup D. Hanya menjadi peringkat dua, Brasil pun harus langsung berjumpa tim unggulan lain yakni Uruguay.

Hasil buruk di fase grup ini menambah keraguan banyak pihak akan kemampuan tim Samba saat ini. Sebelum Copa America 2024, Brasil sudah dikritik oleh legendanya Ronaldinho. Mantan pemain Barcelona itu mengaku ogah menonton Brasil karena permainannya yang tak memuaskan.

Perjalanan Uruguay di Copa America 2024 jauh lebih cemerlang dibandingkan Brasil. Pasukan Marcelo Bielsa berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan fase grup dengan menyikat Panama, Bolivia dan Amerika Serikat. Mereka juga tajam dengan membuat sembilan gol dan cuma kemasukkan satu gol.

Pertandingan Copa America 2024 yang sudah memasuki perempat final antara Uruguay melawan Brasil akan disiarkan Indosiar dan Vidio mulai 08.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:


Link Live Streaming Copa America 2024

Brasil Bersiap Hadapi Uruguay di Perempat Final Copa America 2024
Brasil melaju ke perempat final Copa America 2024 dengan status runner-up Grup D. (Frederic J. BROWN/AFP)

Untuk menyaksikan pertandingan seru MotoGP 2024 antara Uruguay melawan Brasil melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.


Prakiraan Susunan Pemain Uruguay vs Brasil

Uruguay: Rochet; Nandez, R.Araujo, M.Olivera, Vina; Ugarte, Valverde; Pellistri, De la Cruz, C.Olivera; Nunez

Brasil: Alisson; Danilo, Militao, Marquinhos, Arana; Guimaraes, Gomes; Raphinha, Paqueta, Rodrygo; Endrick

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya