Arai Agaska Diserbu Fans saat Pit Lane Walk ARRC Mandalika 2024

Arai Agaska merupakan putra daerah sehingga paling menyedot perhatian saat pit lane walk ARRC 2024.

oleh Hans Bahanan diperbarui 28 Jul 2024, 13:30 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 13:30 WIB
Arai Agaska Diserbu Fans saat Pit Lane Walk
Arai Agaska Diserbu Fans saat Pit Lane Walk (Liputan6.com/Hans Bahanan)

Liputan6.com, Jakarta- Asia Road Racing Championship atau ARRC 2024 seri ke-4 akan menggelar balapan terakhirnya pada hari Minggu 28 Juli di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok. Sebelum dimulainya balapan, terlebih dahulu digelar acara Pit Lane Walk bersama para pembalap.

Acara tersebut dikemas dengan dikumpulkannya para fans kemudian berjalan kaki menuju garasi pembalap idola mereka. Tampak ribuan orang mendatangi paddock atau garasi para pembalap. Tak terkecuali garasi pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang dihuni oleh pembalap Arai Agaska, M Faerozi, dan Wahyu Nugroho.

Pantauan Liputan6.com, tepat di depan paddock tempat para pembalap YRI, puluhan fans berdesak desakan berebut foto bareng ketiga pembalap YRI ini. Khususnya pembalap AP250 Arai Agaska.

Para fans yang sebagian besar berasal dari Lombok bahkan antre untuk berfoto bareng Arai. Sebab Arai merupakan pembalap asal Lombok yang berlaga di ARRC 2024 ini.

"Saya senang bisa bertemu dengan Arai. Dia warga Lombok, batur ite (teman kita), kami doakan dia naik podium sekarang," ujar Rizki, warga Praya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dapat Hadiah dari Pembalap Yamaha

Arai Agaska Diserbu Fans saat Pit Lane Walk
Arai Agaska Diserbu Fans saat Pit Lane Walk (Liputan6.com/Hans Bahanan)

Selain foto bareng dan tanda tangan, para fans ini juga berebut hadiah dari para pembalap lainnya seperti gantungan kunci, stiker dan kipas angin. Sementara para pembalap memamerkan trofi yang diraih untuk dilihat langsung oleh para fans.

Gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 berlangsung hari ini di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah. Gelaran tersebut merupakan kejuaraan balap motor regional se-Asia.

Ada lima kelas balapan yang akan dihelat pada ARRC 2024 ini, yaitu TVS Asia One Make Championship, Underbone 150cc (UB150). Kemudian, Asia Production 250cc (AP250), Supersport 600cc (SS600), dan Asia Superbike 1000cc (ASB1000).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya