Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Brighton, Sabtu 31 Agustus 2024 di Vidio

Arsenal bakal menjamu Brighton and Hove Albion dalam pertandingan pekan ke-3 Liga Inggris 2024/2025 di Stadion Emirates pada Sabtu (31/8/2024) pukul 18.30 WIB. Dapatkan link live streaming Vidio untuk menyaksikan duel Arsenal vs Brighton melalui artikel berikut ini.

oleh Theresia Melinda Indrasari diperbarui 31 Agu 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2024, 15:00 WIB
Arsenal
Arsenal bakal melanjutkan perjuangannya dalam Liga Inggris 2024/2025 dengan menjamu Brighton and Hove Albion di Stadion Emirates pada Sabtu (31/8/2024) pukul 18.30 WIB. (Nick Potts/PA via AP)

Liputan6.com, Jakarta Arsenal bakal menjamu Brighton and Hove Albion dalam pekan ketiga Liga Inggris 2024/2025 di Stadion Emirates, pada Sabtu (31/8/2024) pukul 18.30 WIB.

Duel antara kedua kesebelasan dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio dengan mengeklik link live streaming pada bagian akhir artikel.

Sekadar informasi, The Gunners dan The Seagulls saat ini masih kompak mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam dua laga teranyar mereka di Premier League.

Skuad racikan Mikel Arteta menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers di pekan pertama dan berhasil mencatatkan keunggulan identik ketika bertamu ke markas Aston Villa di pekan selanjutnya.

Capaian tersebut membawa Arsenal sementara ini menghuni peringkat 3 klasemen dengan perolehan 6 poin disertai koleksi 4 gol tanpa sekali pun kebobolan.

Sementara itu, Brighton and Hove Albion bertengger satu setrip di atas Meriam London, menyusul kemenangan 3 gol tanpa balas mereka atas Everton dalam laga perdana serta hasil dominan 2-1 melawan Manchester United pekan lalu.

Duel akhir minggu ini pun bakal jadi ajang pertaruhan gengsi buat Arsenal dan Brighton untuk sama-sama melanjutkan tren kemenangan. Tim dengan tambahan 3 poin juga berpeluang menyalip sementara Manchester City yang sedang bercokol di puncak tabel Liga Inggris setelah menang 2 kali dan mencatatkan selisih gol 6-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Prakiraan Susunan Pemain Arsenal vs Brighton

Kai Havertz - Arsenal vs Wolverhampton Wanderers di Premier League 2024/2025
Para pemain Arsenal merayakan gol yang dicetak Kai Havertz ke gawang Wolverhampton Wanderers dalam laga Premier League 2024/2025 di Emirates Stadium, Sabtu (17/8/2024). (AP/Frank Augstein)

Hanya saja, sikap waspada perlu ditunukkan Arsenal sebab mereka menghadapi beberapa masalah kebugaran jelang menjamu Brighton. Bintangnya Gabriel Jesus diperkirakan tetap absen setelah sempat tak dimainkan di Villa Park lantaran mengalami cedera pangkal paha saat latihan.

Nasib serupa pun turut dialami oleh rekrutan baru The Gunners Mikel Merino, yang baru-baru ini dilaporkan mengalami cedera bahu saat latihan. Manajer Mikel Arteta mengonfirmasi dia bakal menepi selama beberapa pekan.

"Ya, sangat disayangkan (soal Mikel Merino). Kemarin dia terlibat tabrakan dan mengalami cedera bahu. Sepertinya dia akan absen selama beberapa minggu," ucap pelatih Arsenal Mikel Arteta dalam konferensi pers Jumat (30/8/2024) waktu setempat, dinukil dari Daily Express.

Di sisi lain, Brighton juga diterpa masalah cedera pada sejumlah pemain, termasuk gelandang barunya Matt O'Riley. Dia terpaksa ditarik keluar lapangan hanya sembilan menit setelah debutnya melawan Crawley akibat cedera pergelangan kaki usai mendapat tekel dari Jay Williams.

Simak prediksi susunan pemain di laga Arsenal vs Brighton berikut ini.

Arsenal: David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Jurrien Timber; Martin Odegaard, Thomas Partey, Declan Rice; Bukayo Saka, Kai Havertz, Leandro Trossard

Brighton and Hove Albion: Jason Steele; Joel Veltman, Lewis Dunk, Jan Paul van Hecke, Ferdi Kadioglu; James Milner, Billy Gilmour; Yankuba Minteh, Joao Pedro, Kaoru Mitoma; Danny Welbeck


Link Live Streaming Arsenal vs Brighton

Leandro Trossard
Arsenal mendatangkan Leandro Trossard dari Brighton & Hove Albion pada bursa transfer Januari 2023 lalu. Saat ini Trossard memakai nomor punggung 19 di Emirates Stadium. Dia bisa saja beralih ke nomor 10 pada musim depan mengingat semakin penting perannya di klub. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Siaran langsung pertandingan Arsenal vs Brighton and Hove Albion di pekan ketiga Liga Inggris 2023/2024 pada Sabtu (31/8/2024) pukul 18.30 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.


Posisi Arsenal dan Brighton di Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya