Darts National Competition Series 5 Digelar di Gajah Mada Plaza 26-27 Oktober 2024

Darts National Competition Series 5 akan berlangsung di Gajah Mada Plaza pada akhir Oktober 2024.

oleh Thomas diperbarui 13 Sep 2024, 13:17 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 13:00 WIB
Keseruan Darts National Competition
Keseruan Darts National Competition

Liputan6.com, Jakarta- Darts National Competition 2024 akan menggelar Series 5 pada 26 dan 27 Oktober 2024. Pertarungan para atlet darts terbaik Indonesia ini akan tersaji di Gajah Mada Plaza, Jakarta Pusat. Persaingan sengit akan tersaji karena merupakan series reguler terakhir.

Series 5 menjadi kesempatan terakhir bagi para pemain darts di Indonesia untuk mengumpulkan point guna meraih tiket enam belas besar pemain yang akan berlaga di Final Series yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024.

Hingga pelaksanaan series keempat, persaingan antar pemain darts di satu-satu nya kompetisi steel tip darts tingkat nasional di Indonesia ini sangat ketat. Sudah ada tiga pemain yang berhasil menjadi juara. Dua series perdana berhasil dijuarai oleh Tirta Suparjo. Sementara Benny Tandean menjadi juara di Series ketiga dan Putra Fajar Utama menjadi juara di gelaran series keempat.

Belafonti, GM Content and Business Development Indonesia Entertainment Group menyampaikan bahwa lokasi yang strategis serta komitment dan visi Gajah Mada Plaza untuk menjadi salah satu Mall destinasi keluarga menjadi alasan utama yang menjadikan Indonesia Entertainment Group memilih Gajah Mada Plaza sebagai tempat diselenggarakannya Darts National Competition Series 05.

Sementara itu, Head of Marketing Communication Gajah Mada Plaza, Novan Firmando menyampaikan bahwa merasa sangat terhormat dan bangga Gajah Mada Plaza bisa menjadi partner venue tempat diselenggarakannya Darts National Competition Series 05 oleh Indonesia Entertainment Group. Hal ini juga adalah salah satu bentuk nyata dukungan Gajah Mada Plaza terhadap pengembangan olahraga darts di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menarik Perhatian Masyarakat

Keseruan Darts National Competition
Keseruan Darts National Competition

Diselenggarakannya Darts National Competition Series 05 di Gajah Mada Plaza diharapkan dapat menarik minat dan melahirkan banyak pemain darts berbakat tanah air yang tentunya membawa olahraga darts ini terus berkembang sehingga dapat berkancah ditingkat dunia.Indonesia Entertainment Group (IEG) akan membuka registrasi pendaftaran bagi semua pemain darts yang ingin berpartisipasi di Darts National Competiion Series 05 mulai dari tanggal 17 September 2024 sampai dengan tanggal 18 Oktober 2024.

Para pemain dapat mendaftarkan diri secara online di http://bit.ly/dncs5steeltip atau bisa langsung menghubungi IEG Sports Hub Hotline Numbet di +6281317341652.

Selain akan menyajikan pertandingan steel tip darts, gelaran Darts National Competition Series 05 di Gajah Mada Plaza kali ini juga semakin meriah dengan dihadirkannya soft tip darts exhibiton dari Dartslive, provider soft tip darts asal Jepang.


Format Pertandingan Darts National Competition

Masyarakat umum dapat mencoba bermain olahraga soft tip dart di darts machine dartslive di Lantai Mezzanine Floor, Gajah Mada Plaza selama gelaran kejuaran Darts National Competition Series 05.

Reza El Rasie, Project Manager Darts National Competition 2024 menambahkan Darts National Competition Series 05 masih akan menggunakan format pertandingan Round Robin to Knock Out dengan format permainan 501 Best Of Three untuk Babak Kualifikasi hingga Perempat Final dan format permainan 501 Best of Five untuk Babak Semi Final, Juara Tiga dan Grand Final.

“Series 05 ini adalah series yang sangat menentukan bagi para pemain untuk mendapatkan tiket 16 besar ke Final Series yang akan menjadi series pamungkas untuk penentuan juara nasional darts Indonesia pertama sepanjang sejarah di Indonesia. Apalagi kalau dilihat persaingan di klasment ranking sangat ketat. Di luar 7 besar, setidaknya ada sekitar tiga puluh pemain yang punya peluang sama besar untuk tampil di Final Series sehingga Darts National Competition Series 05 kali ini akan menjadi tontonan yang seru untuk disaksikan” ujar Reza El Rasie.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya