Vidio Hadirkan Trofi Asli Liga Inggris di Indonesia, Bisa Berfoto Bersama

Vidio terus menunjukkan komitmennya sebagai pemegang hak siar resmi Liga Inggris alias Premier League. Untuk memeriahkan edisi 2024/2025, platform OTT itu menghadirkan trofi yang diperebutkan para rakasasa di Indonesia dalam rangkaian acara bertajuk Premier League Fan Festival.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 14 Sep 2024, 20:22 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2024, 11:26 WIB
Trofi Premier League
Chief Marketing Officer Vidio Teguh Wicaksono (kiri) bersama trofi Premier League. (Liputan6.com/Harley Ikhsan)

Liputan6.com, Jakarta - Vidio terus menunjukkan komitmennya sebagai pemegang hak siar resmi Liga Inggris alias Premier League. Untuk memeriahkan edisi 2024/2025, platform OTT itu menghadirkan trofi yang diperebutkan para rakasasa di Indonesia dalam rangkaian acara bertajuk Premier League Fan Festival.

Pecinta sepak bola Tanah Air bisa melihat langsung trofi Liga Inggris selama tiga hari pada 14-16 September 2024. Pertama dengan mengunjungi Cilandak Town Square pada 14-15 September.

Acara kemudian berlanjut ke ZonaBlu x GoFit Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 16 September 2024 selama dua jam mulai pukul 07.00, disertai on-the-spot podcast bersama Box2box Football.

"Vidio ingin memberikan pengalaman yang lebih dari sekedar menonton pertandingan untuk seluruh fans yang selalu setia mengikuti perjalanan Premier League melalui Vidio," kata Chief Executive Officer Vidio Sutanto Hartono.

"Menghadirkan trofi asli Premier League ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami. Khusus kepada para pelanggan setia Vidio, kami hadirkan kesempatan untuk berfoto bersama dengan trofi legendaris ini," sambungnya.

Pegamat dan influencer ternama seperti Justinus Lhaksana, Box2box Football, Ali Akbar, serta Afif Xavi turut ambil bagian dalam acara ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengunjung Bisa Berfoto dengan Trofi Liga Inggris

Hadirkan Trofi Liga Inggris, Vidio Gelar Premier League Fan Festival
Trofi Premier League dirancang secara khusus oleh Royal Jewellers Asprey of London, sebuah perusahaan perhiasan kerajaan terkenal. Trofi ini dilapisi perak murni dan dihiasi dengan emas 24 karat. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Terdapat pula sejumlah kegiatan seru yang dapat diikuti mulai dari nonton bareng (nobar) dua pertandingan Liverpool vs Nottingham Forest (14 September 2024) dan Tottenham Hotspur vs Arsenal (15 September 2015), photo booth, pameran terkait sejarah dan momen terbaik Premier League, hingga berbagai permainan di venue acara.

Khusus pengunjung yang sudah berlangganan Vidio dengan paket apapun, mereka berkesempatan untuk dapat berfoto secara langsung dengan trofi asli Premier League.


Fakta-Fakta Trofi Liga Inggris

Hadirkan Trofi Liga Inggris, Vidio Gelar Premier League Fan Festival
Selama tiga hari atau hingga 16 September 2024, pecinta sepak bola bisa melihat langsung trofi asli Liga Inggris. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
  • Trofi Premier League khusus dirancang oleh Royal Jewellers Asprey of London, yang merupakan perusahaan perhiasan kerajaan terkenal. Trofi ini dilapisi perak murni dan dihiasi dengan emas 24 karat
  • Salah satu fitur paling menarik dari trofi Premier League ialah alasnya yang terbuat dari biduri pandan, yakni batu semi mulia berwarna hijau buram dari Afrika. Batu ini dipilih karena cocok untuk melambangkan warna lapangan sepak bola.
  • Lebih lanjut, trofi Premier League mengusung tema ‘The Three Lions of English Football’ alias 'Tiga Singa Sepak Bola Inggris,' yang terlihat dari dua singa di pegangan trofi dan satu singa lagi yang diibaratkan sebagai kapten tim yang mengangkat trofi beserta mahkota emasnya. Tema ini menambah kebanggaan dan semangat Inggris dalam sepak bola.
  • Dengan tinggi mencapai 104 cm dan lebar 61 cm, trofi ini terlihat sangat megah serta kokoh saat dipegang oleh para juara. Bobotnya cukup beratm yakni mencapai 25,4 kg, dengan bagian alas yang paling berat sebesar 15,9 kg di mana terdapat ukiran dari nama-nama tim yang juara di setiap musimnya.
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya