Gokil, 3 Pertarungan ONE Friday Fights 79 Usai Kurang dari Semenit

Dzhabir Dzhabrailov tampil perkasa di ONE Friday Fights 79. Dia menjatuhkan Eduardo Freitas pada detik 20 ronde pertama.

oleh Thomas diperbarui 14 Sep 2024, 23:00 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2024, 23:00 WIB
Dzhabir Dzhabrailov menjatuhkan Eduardo Freitas pada detik 20 ronde pertama
Dzhabir Dzhabrailov menjatuhkan Eduardo Freitas pada detik 20 ronde pertama (dok. ONE Championship)

Liputan6.com, Jakarta- ONE Friday Fights 79 yang berlangsung pada Jumat malam (13/9/2024) menghadirkan aksi-aksi spektakuler. Tercatat, ada tiga pertarungan yang berlangsung kurang dari semenit saja.

Gelaran mingguan ONE Championship yang dihelat dari Lumpinee Stadium di Bangkok kembali menyisakan impresi luar biasa. Menghadirkan 10 laga Muay Thai dan dua MMA, gelaran itu usai dengan delapan finis secara keseluruhan.

Tiga laga pun tercatat usai di ronde, di mana masing-masing usai lewat finis kurang dari semenit. Adapun yang terbaik diraih oleh Dzhabir Dzhabrailov, yang menekuk Eduardo Freitas dalam tempo 20 detik dalam kontes MMA kelas ringan.

Tampil dalam debutnya, sang striker Turki memang tak menyia-nyiakan waktu untuk langsung menjatuhkan lawannya. Lewat kombinasi pukulan yang agresif, Dzhabrailov langsung menghujani lawannya dengan tinju hingga lawannya mundur.

Menyadari lawannya terpukul mundur, Dzhabrailov langsung menghantamkan lututnya ke kepala Freitas yang terhuyung. Kemudian dia segera memasukkan hook kanan ke rahang sang bintang Brasil yang membuatnya langsung terkapar.

Tak sampai situ, Dzhabrailov lanjut melayangkan ground and pound yang segera membuat wasit menghentikan jalannya laga. Alhasil sang striker Turki meraih debut impresif dan menambah raihan profesionalnya menjadi 4-0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Atlet 17 Tahun

Seperti Dzhabrailov, Maemmot juga menjalani debut sempurna di Muay Thai. Dia sukses menjatuhkan Copter Sor Sommai dalam tempo 31 detik di ronde pertama.

Striker berumur 17 tahun itu memang langsung tampil agresif, dan menyerang Copter dari jarak aman. Dia pun segera memasukkan pukulan jab dan tendangan rendah ketika laga dimulai.

Setelahnya dia kembali memasukkan hook kiri yang mendarat sempurna dan menjatuhkan lawannya. Walau Copter dapat bangkit, dia berjalan terhuyung hingga wasit menghentikan jalannya laga.

Finis impresif terakhir diraih oleh Asadula Imangazaliev, yang sukses menjatuhkan Bobirjon Isroilov dalam 34 detik kontes Muay Thai kelas terbang. Seperti kedua pemenang di atas, sang bintang Rusia juga memulai laga dengan agresif.

Dia pun membuka laga lewat tendangan untuk mengukur jarak, dan diikuti dengan tendangan yang ke arah badan lawannya. Isroilov pun mengendurkan pertahanannya, dan menjadi sasaran dari kombinasi hook dan uppercut Imangazaliev yang masuk sempurna.

Ibarat kayu kering, Isroilov pun segera dibuat terjatuh. Alhasil sang atlet perwakilan Team Mehdi Zatout kembali meraih finis kedua di ONE Championship, dan menambah raihan menjadi 6-0 sambil tetap menjaga status tak terkalahkan.


Hasil Lengkap ONE Friday Fights 79

- Kongchai Chanaidonmueang mengalahkan Amir Abdulmuslimov via keputusan mutlak (Muay Thai - catchweight 57,1 kg)

- Singdomthong Nokjeanladkrabang mengalahkan Petlampun Muadablampang via keputusan terbelah (Muay Thai - catchweight 58 kg)

- Watcharaphon PK Saenchai mengalahkan Danila Vasilikhin via knockout pada menit 2:27 ronde pertama (Muay Thai - catchweight 55,7 kg)

- Maemmot Sor Salacheep mengalahkan Copter Sor Sommai via knockout pada detik 31 ronde pertama (Muay Thai - catchweight 57,1 kg)

- Isannuea Tor Tanjaroen mengalahkan Changthong M U Den via knockout pada menit 2:03 ronde kedua (Muay Thai - catchweight 58,9 kg)

- Nongfahsai TOP PK Saenchai mengalahkan Kanchanasiri Sitnayokwailampam via TKO pada menit 1:27 ronde kedua (Muay Thai - atomweight)

- Soner Sen mengalahkan Nonthakit Tor Morsri via knockout pada menit 1:54 ronde ketiga (Muay Thai - catchweight 64,8 kg)

- Asadula Imangazaliev mengalahkan Bobirjon Isroilov via knockout pada detik 34 ronde pertama (Muay Thai - flyweight)

- Rustam Yunusov mengalahkan Blair Geraghty via keputusan mutlak (Muay Thai - flyweight)

- Muga Seto mengalahkan Alber Correia Da Silva via knockout pada menit 1:20 ronde ketiga (Muay Thai - catchweight 62,5 kg)

- Dzhabir Dzhabrailov mengalahkan Eduardo Freitas via knockout pada detik 20 ronde pertama (MMA - lightweight)

- Oh Su Hwan mengalahkan Kei Maezono via keputusan mutlak (MMA - featherweight)

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya