Juara G Darts Trophy Jakarta, Stanley Venedikt Ingin Lebih Banyak Lagi Event Kombinasi Olahraga dan Hiburan

Stanley Venedikt sukses menjadi juara G Darts Trophy Jakarta usai mencatat kemenangan dramatis pada pertandingan Single Knock Out Game 501The Best of Three 15 Rounds.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 21 Okt 2024, 11:50 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2024, 11:49 WIB
Darts
Stanley Venedikt berhasil menjadi juara G Darts Trophy Jakarta pada pertandingan pamungkas dalam format pertandingan Single Knock Out Game 501The Best of Three 15 Rounds./Ist

Liputan6.com, Jakarta Stanley Venedikt tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah berhasil menjadi juara G Darts Trophy Jakarta. Bagaimana tidak, Stanley jadi juara setelah mencatat kemenangan dramatis mengalahkan Harudito 2-1 pada pertandingan pamungkas dalam format pertandingan Single Knock Out Game 501The Best of Three 15 Rounds, Minggu 20 Oktober 2024 di Headquarter Bar N Pool, Jakarta.

Stanley yang sempat tertinggal di game pertama berhasil membalikkan keadaan dengan memenangkan dua game yang tersisa. “Senang rasanya bisa keluar menjadi juara di G Darts Trophy Jakarta malam ini," katanya.

Bukan hanya mengungkapkan kebahagiannya, Stanley juga memuji penyelenggaraan turnamen ini. "Event ini keren. Sembari menunggu nonton bersama English Premier League, kita bisa bersuka ria dengan bermain darts," ujar Stanley.

"Terima kasih IEG, PORADI, Guinness dan Headquarter yang sudah menginisiasi event G Darts Trophy ini. Saya harap akan semakin banyak event-event darts seperti ini ke depannya” imbuhnya.

Penyelenggaraan G Darts Trophy memang dikombinasikan dengan berbagai aktivitas olahraga dan hiburan lain seperti nonton bersama English Premier League. Tahun 2024 ini, G Darts Trophy disponsori oleh Guinness dan rencananya akan diselenggarakan di 3 kota di Indonesia, Jakarta, Bandung danBali.

G Darts Trophy Dirancang untuk Perkenalkan Darts pada Masyarakat

Darts
G Darts Trophy dirancang sebagai turnamen eksibisi yang bertujuan untuk memperkenalkan olahraga darts kepada masyarakat luas./Ist

G Darts Trophy adalah turnamen olahraga darts yang diselenggarakan oleh Indonesia Entertainment Group (IEG) dan Persatuan Olahraga Dart Indonesia(PORADI) dengan pilihan venue seperti restaurant, lounge, café dan bar secara road show di berbagai kota di seluruh Indonesia. G Darts Trophy dirancang sebagaiturnamen eksibisi yang bertujuan untuk memperkenalkan olahraga darts kepada masyarakat luas.

“Kami sangat menyambut baik berbagai inovasi dan peluang kerjasama dengan semua pihak untuk memberikan pelayanan terbaik bagi semua orang khususnyasemua kegiatan olahraga seperti G Darts Trophy ini yang dikombinasikan dengan event nonton bersama English Premier League match Liverpool vs Chelsea," kata Sulabh B Daryanani, Head of Marketing Headquarter Bar N Pool.

"Event ini sukses menarik perhatian para pengunjung. Selamat untuk Stanley yang keluar sebagai juara di G Darts Trophy Jakarta. Kami tunggu kerjasama untukevent-event darts selanjutnya” ujar Sulabh B Daryanani.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya