Mourinho Ingin Karanka Ikut ke Chelsea

Jose Mourinho telah meminta Chelsea agar membawa Aitor Karanka yang menjadi asistennya di Real Madrid ke Stamford Bridge untuk musim depan.

oleh Liputan6 diperbarui 31 Mei 2013, 17:34 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2013, 17:34 WIB
jose-mourinho-dan-aitor-karanka-130531c.
Jose Mourinho ingin Aitor Karanka bergabung dengan Rui Faria dan Silvino Louro di Chelsea untuk musim depan. Seperti diketahui, Karanka selama dua musim telah menjadi asisten Mourinho di Real Madrid.

Karanka diperkirakan tengah mempertimbangkan ajakan Mourinho ke Stamford Bridge. Tapi, di satu sisi ia kabarnya juga ingin hengkang dari Madrid dan menjadi pelatih di salah satu klub.

"Mourinho menawarkan saya untuk bergadung dengannya, tapi Real Madrid belum memutuskan apokah saya akan dilepas," kata Karanka kepada The Sun, Jumat (31/5/13). "Saya masih punya sisa kontrak tiga tahun dan saya harus membayar mereka jika ingin pindah."

"Jika saya pergi, maka saya akan bergabung dengan Mourinho di Chelsea, atau saya akan pergi dan menjadi pelatih kepala di klub divisi top Prancis," jelas Karanka.

Karanka merupakan mantan pemain Madrid. Ia memenangi tiga trofi Liga Champions dan satu gelar La Liga antara 1998 dan 2002. Setelah pensiun, ia menjadi pelatih Madrid U-16 sebelum Mourinho mengangkatnya menjadi asisten pelatih pada Juni 2010.(FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya