Juve Siapkan Langkah Jitu demi Rekrut Bek Torino

Sang pemain belum dilepas Torino karena Juve dianggap sebagai klub rival sekota. Juve bersiap menebus Ogbonna dengan harga tinggi.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 03 Jul 2013, 19:10 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2013, 19:10 WIB
angelo-ogbonna-130703b.jpg

Transfer Angelo Ogbonna dari Torino ke Juventus masih tersendat. Kondisi itu terjadi karena Torino masih berkeras tak mau menjual pemain andalannya ke Juve, klub yang selama ini jadi rival sekota mereka.

Juve dan Torino memang satu domisili. Keduanya bermukim di kota Turin. Meski persaingan dua klub tersebut tak sepanas seperti derby Milan atau Manchester, tetap saja Torino menganggap Juve sebagai seteru abadi mereka.

Oleh karena itu, Juve dikabarkan siap menebus Ogbonna dengan harga tinggi. Menurut La Gazzetta dello Sport, kubu La Vecchia Signora bakal menyodorkan tawaran 12 juta Euro atau setara Rp 154 miliar. Nilai tersebut lebih tinggi 4 juta Euro dari tawaran Juve sebelumnya.

Selain menyodorkan uang, tim asuhan Antonio Conte itu juga akan memberikan satu pemain dengan status kepemilikan bersama. Rencanaya Juve akan menukarkan pemain mudanya, Manolo Gabbiadini dengan striker Genoa Ciro Immobile. Kemudian, jika Immobile sudah didapatkan, Juve akan memberikan separuh kepemilikannya pada Il Toro, julukan Torino. (FI/*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya