Mitra Kukar Pakai Pola Agresif di Kandang Persib

Pelatih Mitra Kukar Stefan Hansson menyiapkan strategi khusus untuk bisa mengalahkan Persib

oleh jeffrey diperbarui 05 Jul 2013, 15:14 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2013, 15:14 WIB
stefan-hansson-130705b.jpg
Jelang laga tandang menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (6/7/13), Mitra Kukar hanya menargetkan satu poin. Meski begitu mereka tak menutup mata jika ada kesempatan meraih kemenangan, seperti saat mengalahkan Persela Lamongan.

Pelatih Mitra Kukar Stefan Hansson menyiapkan strategi khusus untuk bisa mengalahkan Persib. Terlebih ia menilai Persib mempunyai motivasi lebih untuk bisa menjaga posisi di runner up dalam klasemen akhir.

"Kami tidak akan menganggap enteng siapapun lawan. Apalagi Persib sedang bagus penampilannya, meskipun Sergio tidak main," kata Stefan seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Jumat (5/7/13).

Hansson mengaku tidak mau para pemainnya santai dalam laga nanti. Ia meyakini dengan bermain ngotot timnya akan memberi kejutan ketika bermain di kandang lawan.

"Semua pemain terlihat senang memainkan perannya masing-masing. Kalau bisa mempertahankan kondisi seperti ini, akan bagus nantinya," tambahnya.

Stefan menambahkan dalam laga yang akan berlangsung seru ini, dia akan tetap menerapkan sistem 4-3-3 dan terus agresif menekan pertahanan Maung Bandung walaupun bermain tandang. "Kita akan pakai tiga striker," pungkasnya. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1a4NeHW">Mantan Kiper MU Meninggal Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/18A54RU">Jiplak Gaya Beckham, Pria di Inggris Dikeluarkan dari Sekolah</a>
* <a href="http://bit.ly/12gB1WQ">Tengok Motif Aneh di Jersey Ketiga Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/126wFml">Tim U-12 Indonesia Tembus Semifinal</a>
* <a href="http://bit.ly/13mNFLn">Gara-Gara Bikini, Konsentrasi Gelandang Chelsea Teralihkan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cXBLGp"&gt;Sriwijaya FC Bidik Mantan Striker Timnas Brasil&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya