Indonesia Warriors dan Satria Muda Dapat Sponsor dari China

Li-Ning akan menggantikan Reebok yang selama ini menjadi sponsor klub milik pengusaha Erick Thohir itu.

oleh thomas diperbarui 11 Jul 2013, 16:00 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2013, 16:00 WIB
li-ning-basket-130711b.jpg
Klub basket Indonesia Warriors dan Satria Muda Britama mendapat sponsor baru untuk menghadapi musim mendatang. Mereka akan memakai jersey buatan perusahaan apparel olahraga asal China, Li-Ning.

Li-Ning akan menggantikan Reebok yang selama ini menjadi sponsor klub milik pengusaha Erick Thohir itu. Li-Ning berharap kerjasama dengan Indonesia Warriors dan Satria Muda akan menjadi langkah awal mereka masuk ke pasar Indonesia.

"Untuk operasi kami di Asia, ini sangat bagus bagi kami untuk masuk ke pasar Indonesia karena mereka salah satu yang terbesar di Asia Tenggara," ucap Mahendar Kapoor, direktur Li-Ning.

"Kami sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Li-Ning dan bagi mereka untuk memilih Warriors dan Satria Muda sebagai kendaraan untuk memasuki pasar Indonesia," kata Wakil Direktur Umum Warriors, Rudolf Tulus.

Li-Ning mulai dikenal para pecinta basket ketika Oktober 2012 lalu menjadi sponsor pribadi bintang NBA Dwyane Wade. Li-Ning juga merupakan sponsor tim nasional basket Argentina dan Spanyol. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya