Bintang Persib Akui Lawan Arsenal Sangat Sulit

"Lawan Arsenal juga sebuah pertandingan yang sulit. Tapi ini pengalaman yang bagus untuk aku dan juga Indonesia," ujar Sergio van Dijk.

oleh jeffrey diperbarui 15 Jul 2013, 03:00 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2013, 03:00 WIB
van-dijk-130715a.jpg
Penyerang utama Persib Bandung Sergio van Dijk gagal memberikan kontribusi maksimal untuk Indonesia Dream Team kala meladeni Arsenal dalam partai ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (14/7/2013).

Pada laga itu, Van Dijk gagal menceploskan gol. Striker Persib Bandung itu lantas diganti pada babak kedua. Indonesia Dream Team yang diasuh Jacksen F Tiago pun mengakhiri laga dengan kekalahan telak 0-7.

Meski tak dinaungi Dewi Fortuna, pemain naturalisasi asal Belanda itu tetap menilai performanya secara positif.

"Setiap kali lawan tim besar aku selalu gagal mencetak gol. Lawan Arsenal juga sebuah pertandingan yang sulit. Tapi ini pengalaman yang bagus untuk aku dan juga Indonesia," katanya seusai pertandingan.

"Sekarang kita tahu apa yang harus diperbaiki untuk lawan China. Semoga tim bisa main lebih bagus dan memperbaiki performa untuk laga melawan China," ujar pemain berusia 30 tahun itu. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya