Handanovic: Kegagalan Inter Adalah Keuntungan

Menurutnya, Inter Milan akan mengambil banyak pelajaran dari kegegalan di musim lalu.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 16 Jul 2013, 16:42 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2013, 16:42 WIB
samir-handanovic-130715c.jpg

Penampilan buruk Inter Milan musim lalu rupanya tak membuat Samir Handanovic pesimistis. Kiper berusia 29 tahun itu yakin, keterpurukan Inter akan jadi pelajaran berharga jelang menghadapi persaingan kompetisi musim 2013/2014.

"Menurut saya, tak ada yang kebetulan. Bahkan saat tim ini memiliki musim yang negatif, itu tetap akan jadi sangat berguna buat kami. Saat ini, kami akan memulai lagi tanpa melupakan kesalahan-kesalahan dan beberapa penghinaan yang didapat musim lalu," ucapnya.

Diakui Handanovic, Inter musim ini akan diuntungkan. Sebab, mereka absen di kompetisi Eropa dan karena itu I Nerazzurri diprediksi bakal lebih fokus menatap persaingan gelar Serie A. "Saya pikir, absennya Inter di kompetisi Eropa merupakan suatu keuntungan. tapi sekarang kami perlu berpikir bagaimana caranya untuk bekerja keras agar bisa pergi ke level yang lebih tinggi lagi," jelasnya.

"Saya pikir, Walter Mazzarri (pelatih Inter) merpupakan orang yang berpengalaman. Dia memang belum bersama kami dalam waktu yang lama. Tapi akan ada waktu untuk saling mengenal satu sama lain," tambahnya.

Handanovic sebenarnya masih dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Namun sang pemain lebih memilih untuk bertahan dengan klub yang merekrutnya di musim panas 2012 itu. (FI)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya