Dwight Howard Serang Kobe Bryant

Setelah pindah ke Houston, Howard mulai melancarkan serangan ke Kobe Bryant.

oleh thomas diperbarui 17 Jul 2013, 17:45 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2013, 17:45 WIB
howard-130717b.jpg
Center Dwight Howard pada awal bulan ini memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama Los Angeles Lakers. Pemain berjuluk Superman itu lebih memilih melanjutkan karier bersama Houston Rockets.

Keputusan Howard ini mengejutkan banyak pihak karena di Lakers dia bisa bermain dengan pemain bintang seperti Kobe Bryant dan Steve Nash. Kepada ESPN, Howard menyerang Bryant. Howard merasa tidak betah bermain di Lakers karena beberapa kali berselisih dengan Bryant.

"Apakah sulit bermain dengan Kobe? Ya, itu sangat sulit. Saya dan Kobe, kami beberapa kali memiliki perbedaan pendapat. Semua orang tahu Kobe ingin mencetak angka dan ada beberapa waktu kami berebut mendapatkan bola. Dan itu terjadi dalam sebuah tim," ucap Howard.

Namun demikian Howard mengaku hubungan kurang harmonisnya bukan alasan utama memilih pindah ke Rockets.

"Tapi bermain dengan Kobe tidak mempengaruhi keputusanku bergabung dengan Houston. Saya cuma merasa Houston menawarkan situasi yang lebih baik untukku dan karierku," tegas Howard.

Howard bermain di Lakers cuma semusim setelah didatangkan dari Orlando Magics. Howard tak begitu bersinar bersama Lakers. Kehadiran Howard justru Lakers membuat terpuruk dan nyaris gagal lolos ke play-off. (*)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya