Klub Turki Tampung Pemain Buangan Chelsea

Sang pemain musim lalu gagal menembus skuat utama Chelsea. Kini ia coba merintis karir bersama Trabzonspor.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 18 Jul 2013, 06:21 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2013, 06:21 WIB
malouda-130121-b.jpg

Chelsea akhirnya resmi berpisah dengan Florent Malouda. Pemain kebangsaan Prancis itu dilepas dengan status bebas transfer ke Trabzonspor.

Bersama klub asal Turki, Malouda diberikan kontrak selama dua tahun. Namun sejauh ini belum beredar kabar soal besaran gaji sang pemain.

Sebelumnya, Malouda sempat menyatakan tertarik pindah ke Brasil. Sayangnya belum ada satu klub dari negeri Samba yang menyatakan ketertarikannya pada wingger berusia 33 tahun tersebut. Napoli, Marseille, dan Olympiakos juga sempat dikaitkan dengan Malouda. Namun tawaran yang diberikan Trabzonspor dianggap lebih menarik oleh pemain yang pernah berkostum Olympique Lyon ini.

Musim lalu, Malouda tak sekalipun tampil di skuat inti Chelsea. Dirinya tersingkir sejak The Blues mendatangkan Eden Hazard dan Oscar Emboaba Junior. Sempat ingin dipinjamkan ke sejumlah klub, Malouda justru lebih memilih bertahan hingga kontraknya dengan Chelsea berakhir Juni lalu. (SS)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya