Gagal Dapat Thiago, MU Intensifkan Perburuan Bintang Newcastle

Kegagalan mendapatkan Thiago membuat pelatih MU David Moyes mulai mencari alternatif lain.

oleh thomas diperbarui 18 Jul 2013, 10:51 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2013, 10:51 WIB
yohan-kabaye-130718b.jpg
Manchester United harus mengakui keunggulan jawara Eropa Bayern Muenchen dalam perburuan gelandang berbakat Spanyol Thiago Alcantara. FC Hollywood pada akhir pekan kemarin sukses mendapatkan Thiago dari Barcelona.

Padahal awalnya MU yang sangat berpeluang merekrut Thiago. Red Devils mengincar Thiago karena memproyeksikannya sebagai pengganti gelandang veteran Paul Scholes yang baru saja pensiun.

Kegagalan mendapatkan Thiago membuat pelatih MU David Moyes mulai mencari alternatif lain. Moyes kembali membidik pemain dari Barcelona yakni Cesc Fabregas. Namun harga yang dipatok Barca dianggap terlalu mahal.

The Express meyakini kini MU mulai mengintensifkan perburuan kepada gelandang Newcastle United Yohan Cabaye. Sudah sejak lama MU dikaitkan dengan Cabaye, namun awalnya mereka tidak begitu serius mengejarnya karena saat itu fokus memburu Thiago.

Harga jual Cabaye diperkirakan tidak akan terlalu mahal ketimbang target lain. MU harus mengirit pengeluaran mereka karena masih ada beberapa pemain yang perlu dibeli seperti di sektor pertahanan. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya