Buka Tanya Jawab, Twitter Presiden Napoli Dihujani Pertanyaan

Aurelio De Laurentiis membuka sesi pertanyaan tanya jawab bagi para followersnya di twitter dan langsung diserang banyak pertanyaan.

oleh jeffrey diperbarui 18 Jul 2013, 13:31 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2013, 13:31 WIB
aureliodelaurentiis-130718b.jpg
Aurelio De Laurentiis memang kian berkibar ketika ia mengakuisisi Napoli di tahun 2004. Di bawah kendalinya Il Partenopei kembali menjelma menjadi raksasa di kompetisi Serie A.

Sebelumnya, Napoli yang sempat mengalami kegagalan finansial sembilan tahun silam kini kembali bermain di kasta tertinggi Liga Italia setelah semula hanya bermain di Serie C1. Bahkan Morgan De Sanctis dkk, berstatus sebagai salah satu kandidat terkuat peraih scudetto musim lalu.

Kembalinya kejayaan mantan klub Diego Armando Maradona itu tentu tidak lepas dari tangan dingin Aurelio De Laurentiis. Baru-baru ini, pria yang akfif di dunia hiburan Italia itu membuka sesi tanya jawab bagi para followersnya di twitter yaitu @ADeLaurentiis.

Dia memiliki followers sebanyak 100.000, pria berusia 64 tahun itu dengan sabar menjawab pertanyaan selama 90 menit.

“Uang hasil transfer yang didapatkan dari PSG akan disalurkan ke mana?,” tweet akun @esposito86 dan De Laurentiis pun langsung menjawabnya: “Kami akan menginvestasikan dana tersebut untuk pengembangan klub dan akan melakukannya dengan hati-hati," ujar DeLaurentiis.

“Apakah Anda akan mempertimbangkan melepas saham seperti yang dilakukan Moratti di Inter?” tanya akun @JosephDMXVI, De Laurentiis kemudian menjawab: “Tidak akan saya mengikuti langkahnya," tambah DeLaurentiis. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya