Hazard Dilamar Fans Wanita: Maaf, Saya Sudah Menikah

Pemain gelandang Chelsea Eden Hazard mempunyai fans yang beragam. Termasuk kaum wanita. Ada fans wanita Malaysia yang melamarnya.

oleh jeffrey diperbarui 19 Jul 2013, 17:15 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2013, 17:15 WIB
hazzard-130719c.jpg
Menjadi bintang sepakbola dunia memang besar risikonya. Termasuk juga ketika menghadapi penggemar wanita yang 'berani'. Gelandang Chelsea Eden Hazard mengalaminya.

Dalam perjalanan tur Asia skuat Chelsea di Malaysia, para punggawa The Blues mendapat sambutan hangat luar biasa dari para penggemarnya. Salah satu fans berat Hazard, seorang wanita membentangkan tulisan di kertas karton yang kemudian diangkatnya tinggi-tinggi. Tak merasa canggung sama sekali, wanita itu dengan melemparkan senyum manisnya menyampaikan tulisan yang sepertinya merupakan gambaran isi hatinya: "Hazard, nikahi aku".

Seperti ditulis 101greatgoals.com, Kamis 18 Juli 2013, pemain asal Belgia itu tak menanggapi 'peluang' tersebut. Mungkin memang Hazard tergolong pria yang setia pada pasangannya. Kehidupan pribadi Hazard dengan pasangannya Natasha, selama ini memang nyaris tak terdengar dan sangat jarang dipublikasikan di media massa. Pasangan Hazard dan Natasha telah dikaruniai 2 anak bernama Yannis dan Leo.

Namun Hazard sepertinya menyadari, bahwa dirinya kini telah menjadi 'milik publik'. Gelandang kreatif itu rupanya membalas 'pengharapan' fans wanita Malaysia tersebut dengan jawaban via aku Instagramnya: "Maaf, saya sudah menikah."

Tak lupa dalam jawaban tersebut, Hazard juga memasang gambar penggemarnya itu lengkap dengan tulisan pinangannya. Terang saja, para follower Hazard ramai merespon aksinya itu. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15QX2kE">Ketika 3 Legenda Liverpool Menyapa Fans Pakai Batik dan Peci</a>
* <a href="http://bit.ly/12O3UPb">Chelsea Tolak Komersialisasi Kegiatan Mereka di Jakarta</a>
* <a href="http://bit.ly/18nOVw5">Pesan Terselubung Mourinho untuk Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/16N2yBJ">Jelang Lawan Indonesia, Pemain Muda Liverpool Cetak Gol Indah di GBK</a>
* <a href="http://bit.ly/18mkvdM">Manajer Liverpool Sebut Kelemahan Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1bMLZvm">'Mourinho Rusak Citra Madrid'</a>
* <a href="http://bit.ly/15QdiSP">Remaja Pengejar Bus Arsenal Diundang ke Emirates</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya