Kiper Liverpool Menyesal Tak Dimainkan

Kiper Liverpool, Brad Jones, merasa kecewa tak bisa mengawal gawangnya pada laga melawan Indonesia XI.

oleh a.yani diperbarui 21 Jul 2013, 09:24 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2013, 09:24 WIB
brad-jones-130721b.jpg
Kiper Brad Jones, gagal unjuk kebolehan mengawal gawang Liverpool pada laga melawan Indonesia XI, kemarin malam. Ini tak lepas dari cedera yang dialami Jones.

Meski cederanya dinilai ringan, Jones tak dipaksakan manajer Brendan Rodgers untuk bermain. "Ini masih awal pramusim. Kami harus berhati-hati," kata Rodgers.

Jones sendiri mengaku cukup menyesal tak bisa tampil melawan Indonesia. "Sayang, saya mengalami cedera dan tak bisa bermain. Atmosfer begitu luar biasa. Nantikan juga di Melbourne," ungkap kiper Australia itu, lewat Twitter, Ahad (21/7/2013), seperti dilansir situs resmi klub.

Dalam pertandingan kemarin, kiper Simon Mignolet tampil penuh selama 90 menit. Dia menjadi pemain yang tak tergantikan pada laga tersebut.

Kedatangan Mignolet ke Anfield Stadium, markas Liverpool, memang membuat persaingan di bawah mistar gawang klub berjuluk The Reds itu semakin tajam. Sebab, saat ini Liverpool memiliki tiga kiper, yakni Mignolet, Pepe Reina, dan Jones.

Melihat kondisi ini, Mignolet pun mengungkapkan apabila dirinya harus bersain dengan dua seniornya agar bisa mendapat tempat sebagai kiper utama. Bukan hanya di Liverpool, Mignolet pun mengaku harus bersaing dengan Thibaut Curtois untuk bisa menjadi kiper utama Timnas Belgia.

"Akan selalu ada persaingan," ujar Mignolet kepada ESPN FC. "Saya telah bersain di Sunderland dan Tim Nasional Belgia," terang Mignolet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya