Demi Fans, My Events Beri Lampu Hijau untuk Indonesia vs Chelsea

Pertandingan friendly ini digelar Kamis (25/7/2013) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jul 2013, 13:46 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2013, 13:46 WIB
chelsea-coaching-clinic-130725b.jpg
Pihak My Events akhirnya mengeluarkan lampu hijau untuk pertandingan Indonesia All-Stars melawan Chelsea. Pertandingan friendly ini tampaknya akan berjalan sesuai jadwal, Kamis (25/7/2013) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Presiden Komisaris My Events Justinus Laksana menegaskan kalau pertandingan antara Indonesia kontra Chelsea tetap digelar lewat akun Twitternya, @CoachJustinL. “Jangan sampai fans Chelsea jadi korban,” kata Justinus.

Dalam tweetnya yang lain Justinus juga menjelaskan kalau pihaknya belum menemui kata sepakat dengan BNI soal kompensasi. “Kita menuju meja hijau.”

Persoalan bermula dari izin pemakaian Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang saat ini masih berada di tangan My Events. My Events yang tadinya bekerja sama dengan BNI, akhirnya harus berpisah di tengah jalan. BNI selaku sponsor utama kemudian memilih untuk menjalin kerja sama dengan promotor lainnya yakni Nine Sport.

Namun, My Events tak mendapat kompensasi apa pun dari pemutusan hubungan kerja ini. Karenanya, mereka menuntut agar BNI mau membuat kesepakatan soal kompensasi tersebut. Rabu kemarin pihak My Events masih mempersoalkan masalah kompensasi pada BNI.

"Anda tadi sebutkan Rp 12 miliar, tapi kalau saya boleh jujur angkanya tinggal dibalik," kata Fauzan Zaman, CEO My Events, Rabu (24/7/13) malam.

Baca juga:
* Chelsea Waspadai Lima Pemain Indonesia
* Bayern Muenchen Menang atas Barcelona
* Bocah Patah Tangan Akibat Kena Bola Free Kick Tendangan Ronaldo
* Alasan Ancelotti Tinggalkan Kaka
* Gelandang Chelsea Terkesan Sambutan di Indonesia
* Guardiola Puas Muenchen Taklukkan Barcelona
* Fans Wanita MU Bakar Jersey Liverpool?
* Kecewa dengan Persija, Ahok Ingin Buat Klub Baru
* Inikah Tim Impian Arsene Wenger?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya