Wenger Mulai Menyukai Gelandang Muda Jepang

Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan gelandang asal Jepang Ryo Miyaichi telah cukup menunjukkan permainan terbaiknya.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Jul 2013, 02:41 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2013, 02:41 WIB
ryo-miyaichi-130727a.jpg
Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan kalau gelandang asal Jepang Ryo Miyaichi telah cukup menunjukkan permainan terbaik untuk mempertahankan posisinya di tim seusai empat pertandingan tur pramusim di Asia.

Miyaichi bermain selama 45 menit dalam pertandingan yang dimemangi Arsenal dengan skor 3-1 atas Nagoya Grampus dan 45 menit lainnya saat menundukkan Urawa Red Diamonds 2-1.

Wenger mendatangkan pemain 20 tahun tersebut pada Januari 2011 dan selanjutnya meminjamkannya ke Feyenoord. Miyaichi kemudian dipinjamkan ke Bolton pada Januari 2012 dan ke Wigan pada Agustus 2012.

"Dia telah tampil memuaskan malam ini. dia tajam dan lebih baik ketimbang dalam sejumlah pertandingan sebelumnya. Ia akan berada dalam tim. Saya menyukai permainannya," ujar Wenger.

"Saya percaya bahwa dia berada dalam posisi di mana ia dibutuhkan untuk bermain, mempunyai kesempatan terbaik untuk berkompetisi pada level tertinggi. Pada saat ini dia akan berada dalam tim. Jika kami ingin membeli pemain baru, saya akan melihat situasinya. Saat ini dia bersama kami," ia menambahkan.

Arsenal menaklukkan Indonesia Dream Team dengan skor cukup telak 7-0 dan timnas Vietnam 7-1 sebelum hadir di Jepang. Tur pramusin Meriam London terbilang sukses karena belum sekalipun kalah.(mtr)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16aqjXI">Timnas Indonesia Gelar Dua Uji Coba Hingga September</a>
* <a href="http://bit.ly/1bsNQrL">Ditahan Imbang Cerezo Osaka, Pelatih MU Gembira</a>
* <a href="http://bit.ly/1cam7tN">Hasil Partai Friendly Tim Liga Inggris di Asia Tenggara</a>
* <a href="http://bit.ly/13jIfuA">Alasan Red Miss Devils Emoh Ungkap Identitas: Tak Mau Terkenal</a>
* <a href="http://bit.ly/168oY3D">Dengar Azan, Hal yang Disukai Striker Chelsea di Indonesia</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/173wPMY"&gt;Syamsir Alam Cerita Obrolannya dengan Eden Hazard&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya