Isla Tak ke Inter, Zuniga Bertahan di Napoli

Sulitnya memboyong Juan Camilo Zuniga membuat Juventus enggan untuk melepas Mauricio Isla ke Inter Milan.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 27 Jul 2013, 16:09 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2013, 16:09 WIB
beppe-130727c.jpg

Juventus sepertinya belum mau kehilangan Mauricio Isla. Pemain yang jadi incaran Inter Milan itu dikabarkan tak bakal dilepas jika Juve belum mendapatkan Juan Camilo Zuniga dari Napoli.

Direktur umum Juve, Beppe Marotta menegaskan timnya tak bakal melakukan negosiasi transfer dengan Inter. Ia juga mengatakan, pihaknya kini sudah mengakhiri pembicaraan dengan Napoli soal transfer Zuniga.

"Isla ke Inter? Untk saat ini dia masih tinggal di sini. Lalu Zuniga datang dari Napoli? saya tidak berpikir kalau ia akan tiba di sini," tegasnya.

Zuniga disebut sebagai pemain bidikan utama Juve. Namun Napoli ngotot tak mau menjual pemain kebangsaan Kolombia tersebut. Terlebih setelah pelatih Rafael Benitez ingin menjadikannya sebagai punggawa inti di skuat Il Partenopei.

Adapun Isla, penampilannya mampu menarik perhatian pelatih Inter, Walter Mazzarri. Oleh pelatih berusia 51 tahun tersebut, peran Isla sebagai tembok pertahanan diharapkan bisa memperkuat lini belakang I Nerazzurri yang musim lalu kerap dijebol oleh tim lain. (FI)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya