Juve Segera Kurangi Stok Pemain Depannya

Direktur umum Juve Giuseppe Marotta memastikan satu atau dua pemain tersebut akan dilego sebelum bursa transfer ditutup.

oleh thomas diperbarui 31 Jul 2013, 13:16 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2013, 13:16 WIB
beppe-marotta-130127b.jpg
Jawara Italia Juventus pada musim panas ini sukses mendatangkan dua penyerang baru Fernando Llorente dari Athletic Bilbao dan Carlos Tevez (Manchester City). Kedatangan kedua pemain ini membuat stok pemain depan Juve berlimpah.

Selain Llorente dan Tevez, Juve masih punya Alessandro Matri, Fabio Quagliarella, Mirko Vucinic, dan Sebastian Giovinco. Direktur umum Juve Giuseppe Marotta memastikan satu sampai dua pemain yang akan dilego sebelum bursa transfer ditutup.

Dua nama pertama yang sering dikabarkan akan pergi. Vucinic juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub seperti Zenit St Petersburg dan Manchester United. Juve akan memberikan satu slot lini depannya untuk pemain muda.

"Kami punya sektor penyerangan yang perlu dipangkas karena jumlah enam pemain kebanyakan. Kami ingin lima pemain, barangkali dengan seorang pemain muda untuk berkembang," ucap Marotta kepada Tuttosport.

"Mudah-mudahan kami bisa menemukan solusi positif bagi kami. Permintaan akan perlu dianalisis, tapi keinginan dari pemain lebih penting daripada klub," ujar eks petinggi Sampdoria itu menegaskan. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya