Calderon Yakin Bale Bisa Jadi Pengganti Ronaldo

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, yakin Bale bisa menjadi pengganti Ronaldo.

oleh a.yani diperbarui 01 Agu 2013, 02:47 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2013, 02:47 WIB
ramon-calderon-130801a.jpg
Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, percaya Los Blancos mengejar Gareth Bale karena Cristiano Ronaldo bisa meninggalkan Bernabeu musim panas ini. Calderon, yang mengundurkan diri sebagai presiden pada 2009, mengatakan kepada talkSPORT bahwa Ronaldo tidak 100 persen puas dengan kehidupan di Madrid.

"Saya tahu bahwa dia tidak senang sama sekali dengan sikap dan perilaku presiden," kata Calderon, Rabu (1/8/2013). "Dia meminta 20 juta euro bersih setiap musim yang akan menjadi sulit bagi Real untuk menerimanya," imbuhnya.

Calderon memang berharap Ronaldo pensiun di Madrid. Tapi, menurut dia, sekarang situasinya sulit. "Mari kita lihat pada minggu-minggu berikutnya atau bulan ke depan jika dapat diselesaikan dan ia bisa tinggal," katanya.

Ronaldo sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Manchester United musim panas nanti. Pelatih baru MU, David Moyes, tampaknya juga berharap Ronaldo menjadi penandatanganan pertama ke Old Trafford.

Namun, manajer Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa dia akan menatap musim depan bekerja sama dengan bintang Portugal tersebut.

Kini MU juga sepertinya mulai berubah pikiran dan tidak akan ngotot merekrut Ronaldo saat ini. El Pais meyakini MU bersedia menunggu sampai tahun 2015 untuk bisa memiliki Ronaldo dengan gratis. Pada tahun 2015, kontrak Ronaldo bersama Madrid kebetulan akan habis.(N)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19woHuq">Beredar, Foto Mesra Messi dengan Wanita Lain</a>
* <a href="http://bit.ly/15dGiWo">Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip</a>
* <a href="http://bit.ly/1aY7nN1">Muenchen Tantang Manchester City di Final</a>
* <a href="http://bit.ly/1693SAh">Jacksen: Bintangnya Adalah Tim Persipura</a>
* <a href="http://bit.ly/14k2xKR">MU akan Pecahkan Rekor Transfer untuk Fabregas</a>
* <a href="http://bit.ly/18TcIbd">[VIDEO] Delapan Gol Tercipta di Laga City Kontra Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/1ecM3TB">Persipura Juara ISL Musim Ini</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya