[VIDEO] Duo Bintang Juve Tergiur Jajal Main American Football

Dua bintang Juventus, Andrea Pirlo dan Leonardo Bonucci tampil gagah saat menjajal olahraga keras American Football di San Francisco.

oleh jeffrey diperbarui 02 Agu 2013, 08:00 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2013, 08:00 WIB
football-130801c.jpg
Dua bintang Juventus, Andrea Pirlo dan Leonardo Bonucci tampil gagah saat menjajal olahraga keras American Football di San Francisco, Amerika Serikat, Kamis (31/8/2013). Kedua pemain andalan Timnas Italia itu tampak serius saat bermain 'sepakbola' khas Negeri Paman Sam tersebut.

Seperti dilansir Dirty Tackle, peristiwa itu terjadi ketika Bianconerri dijadwalkan menghadapi Everton di Stadion AT & T Park dalam rangka Piala International 2013. Tak mau menyia-nyiakan waktu, Pirlo dan Bonucci ingin mempelajari American Football.

Mereka berdua kemudian diarahkan oleh kedua pelatih yang cukup disegani di negeri adikuasa itu, Pete Alamar dan Mike Sanford. Mereka tampak tekun saat mendengarkan arahan kedua pelatih beken tersebut.

Mereka lalu bermain, Pirlo menjadi Quarter Back dan Bonucci sebagai Deffensive Line. Gelandang berusia 34 tahun itu cukup kesulitan saat mengoper serta menendang bola elips yang cukup berat tersebut. Pengalaman senada juga dialami pemain bertahan berusia 24 tahun tersebut. (*)

Ingin tahu bagaimana Pirlo dan Bonucci menjajal permainan American Football? Simak cuplikan video aksi duo bintang Juve ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya