Samantha Stosur Tantang Azarenka di Final

Samantha Stosur, akan berhadapan dengan unggulan teratas Victoria Azarenka di final turnamen WTA Southern California Terbuka.

oleh a.yani diperbarui 04 Agu 2013, 12:35 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2013, 12:35 WIB
samantha-stosur-130804b.jpg
Petenis Australia, Samantha Stosur, mengalahkan Virginie Razzano 7-6, (7-2), 6-3, dan berhak maju ke final turnamen WTA Southern California Terbuka. Di partai puncak Stosur akan berhadapan dengan unggulan teratas Victoria Azarenka.

Stosur sempat tertinggal 4-0 dari Razzano sebelum akhirnya menemukan alur permainan untuk mengklaim set pertama dalam tie-breaker. Stosur kemudian menguasai keadaan di game ketiga set kedua dan di game kesembilan.

"Aku benar-benar bermain terlalu buruk, dan dia bermain sangat baik. Tapi, saya memutuskan untuk mencoba dan menjadi lebih agresif dan tidak membiarkan dia mendikte permainan, "kata Stosur usai pertandingan, Sabtu (3/8/2013).

"Ini bagus (untuk berada di final), tahun ini sudah cukup sulit pada waktu tertentu sehingga benar-benar senang berada di final besok dan aku benar-benar menantikan kesempatan."

Sementara itu, Azarenka hanya membutuhkan tiga set untuk mengalahkan Ana Ivanovic, 6-0, 4-6, 6-3. Azarenka kini sedang mengincar gelar ke-17 dalam karirnya dan ketiga pada musim ini. Setelah mengikuti kejuaraan ini, Azarenka akan bermain di AS Terbuka, turnamen yang diikutinya tahun lalu, namun kalah di babak final.(S)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1b3ZXYA">Messi Minta Naik Gaji</a>
* <a href="http://bit.ly/18V0KtW">Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?</a>
* <a href="http://bit.ly/1bY9TGV">Barcelona Dapat Sambutan Meriah di Palestina</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/14riqPK">IMUGirls Surabaya, Barisan Suporter Cantik dari Kota Pahlawan</a>
* <a href="http://bit.ly/14P4iJf">Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13Cf1ao"&gt;Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya