Newcastle Ikut Perburuan Penyerang Juventus

Newcastle United bergabung dengan Everton dan Sunderland dalam perebutan penyerang Juventus Alessandro Matri.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Agu 2013, 16:02 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2013, 16:02 WIB
alessandro-matri-130818b.jpg
Newcastle United bergabung dengan Everton dan Sunderland dalam perebutan penyerang Juventus Alessandro Matri. Newcastle siap membayar harga yang dipatok oleh Juventus sebesar 6 juta pound atau sekitar Rp 97 miliar.

Manajer The Magpies Alan Pardew tak memungkiri kalau pihaknya ingin mendatangkan Matri pada bursa transfer. Newcastle siap memberikan kontrak selama tiga tahun kepada penyerang 29 tahun tersebut.

Sebenarnya Newcastle sudah mempunyai dua striker yakni Papiss Cisse dan Loic Remy yang dipinjam dari Queens Park Rangers. Newcastle juga memiliki Sam Amoebi dan Yoan Gouffran yang juga beroperasi di lini depan.

Sebelum mengincar Matri, Newcastle sempat berusaha untuk mendatangkan penyerang Aston Villa Darrent Bent dan Bafetimbi Gomis dari Lyon. Namun usaha Newcastle untuk mendapatkan dua pemain tersebut gagal.

Matri sendiri menuju pintu keluar Juventus Stadium setelah klub berhasil mendatangkan Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Kehadiran dua pemain tersebud dipastikan akan membuat jam bermain Matri akan berkurang.(mtr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    POPULER

    Berita Terkini Selengkapnya