Lolos Champions,Milan Jadi Beli Matri?

Dalam rencana awal, Milan akan coba memboyong Alessandro Matri jika mereka bisa lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 29 Agu 2013, 21:46 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2013, 21:46 WIB
alessandro-matri-130829c.jpg

Rencana AC Milan mendatangkan Alessandro Matri dari Juventus kembali dipertanyakan. Milan yang sudah lama naksir dengan pemain binaannya itu dikabarkan bakal menyodorkan proposal penawaran setelah mereka lolos ke fase grup Liga Champions.

Kamis (29/8/2013) dinihari WIB, Milan akhirnya menggengam tiket babak penyisihan grup setelah menaklukkan PSV Eindhoven dengan aggregat 4-1. Menurut Gazzetta dello Sport, setelah kemenangan yang diraihnya tersebut I Rossoneri akan langsung melayangkan tawaran sampai 12 juta euro atau setara Rp 177 miliar.

Namun Milan tak langsung melunasi jumlah tawaran yang mereka sodorkan. Mereka kabarnya bakal lebih dulu memberikan 11 juta euro yang disusul bonus 1 juta euro di akhir musim.

Juventus belum memberikan tanggapan apapun terkait rencana rivalnya tersebut. Mereka nampaknya masih menimang tawaran dari beberapa klub lain yang juga ingin memboyong pemain berusia 29 tahun itu.

Seperti diketahui, selain Milan ada dua klub yakni AS Roma dan Napoli yang juga naksir pada Matri. Namun karena belum ada tawaran pas, Juve masih memilih menyimpan Matri di dalam skuatnya. (Def)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya