Tiga Pemain yang Segera Bergabung ke Liverpool

Menurut laporan Sky Sports, akan ada tiga pemain baru yang diboyong ke Anfield.

oleh thomas diperbarui 01 Sep 2013, 12:05 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2013, 12:05 WIB
rodgers-130901b1.jpg
Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Liverpool cukup aktif. The Reds sudah berhasil mendapatkan lima pemain baru yakni kiper Simon Mignolet, pemain belakang Kolo Toure, bek kiri Aly Cissokho, serta dua pemain depan Luis Alberto dan Iago Aspas.

Kehadiran lima pemain baru itu masih belum memuaskan pelatih Brendan Rodgers. Eks arsitek Swansea City itu berniat mendatangkan beberapa pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup 2 September besok.

Menurut laporan Sky Sports, akan ada tiga pemain baru yang diboyong ke Anfield. Siapa sajakah pemain yang akan bergabung dengan Steven Gerrard cs:

tiago-130901b.jpg
1. Victor Moses

Rodgers sangat menyukai pemain Chelsea ini dan berharap bisa memilikinya pada musim 2013/2014. Moses kemungkinan akan bergabung dengan status pemain pinjaman selama semusim.

Peluang Liverpool mendapatkan Moses cukup besar karena Chelsea sudah punya banyak pemain sayap, terlebih setelah merekrut Willian. Negosiasi antara kedua klub konon berlangsung positif. Liverpool harus bersaing dengan West Bromwich Albion.

sakho-130901b.jpg
2. Mamadou Sakho

Pemain bertahan Paris Saint Germain itu dibutuhkan oleh Rodgers untuk menutup lubang di sektor pertahanan. Kehadiran Toure dinilai masih belum cukup untuk mengisi kekosongan pasca pensiunnya Jamie Carragher.

Sakho kebetulan ingin pergi. Kontrak Sakho tinggal tersisa satu tahun lagi sehingga harga jualnya tidak mahal. AC Milan dan Manchester City juga meminati pemain nasional Prancis itu.

Konon Sakho akan segera terbang ke Inggirs akhir pekan ini untuk mendiskusikan kontrak personal dengan Liverpool dan menjalani tes medis.


moses-130901b.jpg

3. Tiago Ilori

Ilori merupakan pemain bertahan berbakat Portugal dari Sporsing Lisbon. Sama seperti Sakho, Ilori diyakini juga akan terbang ke Liverpool guna melakukan negosiasi dengan The Reds.

Pemuda 20 tahun itu disiapkan sebagai pelapis pemain bertahan senior seperti Daniel Agger, Martin Skrtel dan Toure. Liverpool membidik Ilori karena kehilangan Sebastian Coates yang kemungkinan tidak bisa main lagi di musim ini akibat cedera parah.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15hJATU">Mourinho Komentari Pembelian Inter oleh Erick Thohir</a>
* <a href="http://bit.ly/1e33bho">Juve Bajak Pemain Muda Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/17cP6H3">Sulit Gaet Baines, MU Berpaling ke Bek Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1cu5E2D">7 Fakta Unik Liverpool Vs MU</a>
* <a href="http://bit.ly/17yONwj">7 Pemain Absen di Laga Liverpool Vs MU</a>
* <a href="http://bit.ly/12YYgJN">Lagi, Casillas Jadi Pengangguran</a>
* <a href="http://bit.ly/14O8yNY">Arsenal Bidik Striker Lille</a>
* <a href="http://bit.ly/18tPbr5">Rooney Terancam Absen Lawan Liverpool</a>

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya