Bek Juve Yakin Bisa Hentikan Ambisi Inter

Dengan kemampuan yang dimiliki timnya, ia optimistis Juventus bisa menumbangkan Inter Milan di Giuseppe Meazza.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 13 Sep 2013, 19:12 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2013, 19:12 WIB
stephan-lichtsteiner-130913c.jpg

Ambisi Inter Milan untuk merebut gelar Scudetto dari Juventus rupanya tidak membuat cemas Stephan Lichtsteiner. Bek kanan Juve itu justru percaya diri timnya bisa meredam agresivitas Inter yang saat ini tengah menduduki posisi runner up klasemen Serie A.

Lichtsteiner bersama skuat Juve dijadwalkan bermain menghadapi Inter Milan dan menghadang serangan Milan. Meski di laga nanti Si Nyonya Besar harus tampil di markas lawan, Lichtsteiner tetap tidak takut dan justru bersemangat untuk menumbangkan perlawanan I Nerazzurri.

"Kami akan melawan tim yang sedang berjuang memperebutkan Scudetto. Itulah tujuan utama mereka, sama seperti kami dalam dua tahun ke belakang," ucapnya pada Sport Mediaset.

"Kami tahu bahwa pihak Inter yang kita hadapi akan sangat bersemangat dan bertekad untuk menang. Tapi itu juga terjadi dengan kami," tambahnya.

Dalam lima pertemuan resmi, Juventus memang terlihat lebih unggul dari Inter. Sebanyak empat laga sukses dimaksimalkan I Bianconerri dengan kemenangan. Sementara satu sisanya, Inter bisa mencuri kemenangan. Dengan berkaca pada data tersebut, Lichtsteiner dan kawan-kawan tentunya akan lebih optimistis untuk melempar Inter dari posisi dua klasemen. (Vin)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya